Sukses

Usia 70, Ahmad Albar Dikaruniai Bayi Cantik

Kini, Ahmad Albar memiliki lima orang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari rocker gaek Tanah Air, Ahmad Albar. Penyanyi yang kini sudah berusia 70 tahun itu baru saja dikaruniai seorang bayi cantik dari pernikahannya dengan wanita bernama Dewi Sri Astuti.

Hal itu diketahui dari Instagram Marini Zumarnis. Di Instagram miliknya, Marini Zumarnis memasang foto bersama Dewi dan Ahmad Albar yang sedang menggendong si bayi.

Didampingi istri, Ahmad Albar tengah menggendong bayi cantiknya. (Instagram)

"Selamat ya buat Om Iyek & Dewi. Masya Allah putrinya cantik," tulis Marini Zumarnis. Namun sayangnya, belum diketahui siapa nama bayi cantik tersebut kapan persisnya proses persalinan Dewi dilakukan.

Dengan kehadiran bayi cantik tersebut, Ahmad Albar diketahui telah memiliki lima orang anak. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis band Godbless itu telah dikaruniai empat orang anak: Fachry, Fadli, Fauzi, dan Ozzy Albar. Sedangkan Fachry Albar kini dikenal sebagai seorang aktor terkenal di Tanah Air.

Selamat Om Iyek!

Salah satu penampilan Ahmad Albar bersama Godbless. (Faisal Fanani/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini