Sukses

Ridwan Kamil Ingin Sule jadi Wakilnya?

Ridwan Kamil mengajukan pertanyaan melalui Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Walikota Bandung, Ridwan Kamil sudah menyiapkan diri untuk maju dalam Pilkada Jawa Barat 2018. Ridwan Kamil sudah didukung oleh salah satu partai, yakni Nasdem. Meski Pilkada masih setahun lagi, namun Ridwan Kamil sudah menggadang-gadang siapa calon Wakil Gubernurnya kelak. Salah satu nama yang disodorkan adalah komedian Sule.

Ridwan Kamil ingin Sule jadi wakilnya?

Ridwan Kamil memberikan sebuah pertanyaan kepada Netizen dalam akun Instagramnya. Ridwan Kamil menganggap pertanyaan yang ditujukan kepada folowernya itu merupakan sebuah survey.

"Kalo saya berpasangan ama kang Sule gimana? *survey," tulis Emil di akun instagram pribadinya @ridwankamil.

Kontan saja, postingan Ridwan Kamil langsung ramai ditanggapi dan diperbincangkan para netizen. Kebanyakan di antara mereka setuju dengan Ridwan Kamil berpasangan dengan Sule.

"Yah kalau baik menurut pak @ridwankamil , itu baik buat bangsa ini, karena pak @ridwankamil sudah terbaik buat Bandung," tulis hidayat6720

Ridwan Kamil [foto: insttagram/ataliapr]

"Setuju, biar rakyatnya sehat, kerjanya ketawa mulu dan lawakannya ga pernah menyinggung dan menghina apalagi fitnah orang. Wkwkwkwkwk," tulis andreeyouzsagara.

"membangun kota bandung lebih prikitiw," tulis meybrow_sulamalisbandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia
    Sule merupakan seorang komedian, penyanyi, dan aktor Indonesia

    Sule

  • Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek
    Ridwan Kamil adalah Wali Kota Bandung yang menjabat periode 2013-2018. Sebelum menjadi Wali Kota, ia dikenal sebagai dosen dan arsitek

    Ridwan Kamil