Sukses

Shahrukh Khan Iri dengan Kolaborasi 2 Aktor Besar Ini

Liputan6.com, Mumbai - Tak bisa dipungkiri, Shahrukh Khan hingga saat ini masih menjadi aktor paling berpengaruh di Bollywood. Meski memiliki nama besar dengan jaminan box office di setiap film yang dibintanginya, Shahrukh Khan tak pernah sombong.

Aktor 51 tahun itu selalu tertarik untuk berkolaborasi dengan aktor senior atau pendatang baru. Shahrukh Khan sempat bermain dengan artis muda pendatang baru, Alia Bhatt dalam film Dear Zindagi. Atau menjadi suami bagi artis yang belum terkenal, Waluscha de Sousa, di film Fan.

Akshay Kumar

Kini, Shahrukh Khan mengakui bahwa ia ingin berkolaborasi dengan aktor sepasialis laga, Akshay Kumar. Memang sepanjang karier, dua aktor tersebut belum pernah bekerja sama.

Keinginan itu bermula ketika muncul berita Akshay Kumar bakal bekerja sama dengan Salman Khan. Akshay Kumar, Salman Khan dan produser Karan Johar berkolaborasi untuk film berjudul Toilet: Ek Prem Katha. Film itu sendiri rencananya baru akan dirilis pada Agustus 2018. Kolaborasi itu rupanya membuat Shahrukh Khan iri. Bintang film Dilwale ini mengakui sangat ingin bekerjasama dengan Akshay Kumar.

"Saya ingin melakukannya (kerja sama dengan Akshay Kumar). Ini seharusnya sudah dilakukan sejak lama, tapi gagal karena cerita dan yang lainnya belum siap," kata Shahrukh Khan, seperti dikutip dari NDTV.com.

Sementara itu, Shahrukh Khan menyambut baik kerja sama Salman Khan dengan Akshay Kumar. Menurutnya, kerja sama ini akan menjadi sebuah kerja sama yang besar dan menghasilkan film besar pula.

Salman Khan (via. Hindustan Times)

"Kerja sama itu sangat baik bahwa Karan dan Salman membuat film dengan Akshay. Saya yakin mereka benar-benar terbuka untuk itu," ujar Shahrukh Khan.

Seperti diketahui, Salman Khan, Akshay Kumar dan Karan Johar masing-masing memiliki rumah produksi sendiri. Begitu juga dengan Shahrukh Khan. Kerja sama ini tentunya akan menjadi sesuatu yang lebih besar daripada kerja sama antar invidu.

"Ini tidak saja dilihat sebagai individu, tidak cuma Karan atau Salman. Ini kerja sama antara Dharma Production dan SKF. Mereka adalah identitas yang berbeda, mereka produser film. Ini tentang perusahaan, bukan tentang individu. Jadi, kedua perusahaan telah bekerja sama untuk membuat film dengan aktor besar. Pembuat film harus berkolaborasi," tutur Shahrukh Khan

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?