Sukses

Pilih Berbisnis, Ali Zaenal juga Tinggalkan Dunia Hiburan?

Liputan6.com, Jakarta Banyak musisi dan seniman yang menjalani profesi di luar keartisan. Salah satunya adalah aktor Ali Zaenal. Namun, Ali Zaenal menyangkal jika apa yang dilakukannya bukan karena sepi job. Ali Zaenal meyakini tak mungkin menjadikan profesi artis sebagai tumpuannya seumur hidup.

Ali Zainal bersama dengan Rofik Hananto ( direktur marketing & operasional) serta Agung Yuliato (presiden direktur) saat ditemui di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/4/2017)

"Semua itu pasang surut, nggak mungkin kita mengandalkan satu profesi," ujar Ali Zaenal saat ditemui di Milad ke-5 Halal Network Internasional-Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI) di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, belum lama ini.

Untuk mewujudkan mimpinya. Ali Zaenal tak mau aji mumpung. Satu demi satu strategi dan peluang bisnis dipelajarinya. Tak hanya produk yang bakal dijajakan pada konsumen. Pria yang telah meminang Rena Oktavia muis sebagai pendamping hidup itu memilih barang-barang yang benar halal dan berdampak positif bagi konsumennya nanti.

"Maaf, sekali kita nggak tahu 5-10 tahun kedepan (jadi penyakit)," ujarnya

Dengan semangatnya tersebut, Ali pun bergabung dengan Halal Network Internasional-Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI). Yakni, perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya.

"Ini PR kita semua. Kita yang harus bergeliat, kita yang harus jiwa berontak. Menerima sesuatu yang halal tapi nggak thoyib. Kita nggak tahu 5-10 tahun ke depan. Kok ada penyakit apa, oh anak kita begini,” ceritanya.

Tak terasa satu tahun sudah, bapak satu anak, Jibral Zayinal bergabung dengan Halal Network Internasional-Herba Penawar Alwahida Indonesia (HNI-HPAI). Peluang untuk membuka usaha pun mulai terbentuk yakni membuka toko Halal Mart.

Ali Zainal saat ditemui di Milad ke-5 Halal Network Internasional- herbal penawar alwahida Indonesia di SICC, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/4/2017)

Di Halal Mart, Ali Zaenal tak takut tak takut untuk mengkonsumi atau menggunakan barang-barang yang menggunakan bahan yang tak halal. "Satu hal luar biasa, kita ada komunitas, di situ ada dokternya. Jadi setiap hari kita bisa konsultasi. Aku bilang manfaatnya luar biasa banyak banget," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Jenuh Jadi Karyawan, 2 Pria Banting Setir Jadi Pengusaha Camilan
Artikel Selanjutnya
Ussy Sulistiawaty Berbagi Tips tentang Berbisnis