Sukses

Digosipkan dengan Gus Anom, Begini Tanggapan Muzdalifah

Sebelum digposipkan dengan Gus Anom, Muzdalifah juga sempat digosipkan memiliki hubungan dengan seorang ustaz.

Liputan6.com, Jakarta Usai bercerai dengan pedangdut Nassar, Muzdalifah kerap digosipkan dengan sejumlah pria. Belum lama ini, pengusaha kaya itu digosipkan dengan seorang ustaz.

Namun gosip Muzdalifa berhubungan dengan seorang ustaz menguap begitu saja. Namun yang terbaru, Muzdalifah kembali dikaitkan dengan Gus Anom. Gosip itu sendiri muncul lantaran Muzdalifah kerap muncul di acara pengajian Gus Anom.

Muzdalifah dan Gus Anom (istimewa)

Lalu, bagaimana tanggapan Muzdalifah mengenai gosip tersebut? "Aku kan ikut pengajian tujuannya untuk mendapatkan ilmu, enggak yang negatif. Kan kalau ikut pengajian itu aku bukan cuma ikut Gus Anom aja," kata Muzdalifah bersama Gus Anom, usai mengisi sebuah acara televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/4/2017).

Hal tersebut juga diiyakan Gus Anom. Dai yang sempat bikin heboh lantaran kedekatannya dengan Kristina ini mengaku hubungannya dengan Muzdalifah hanya sebatas guru dan murid. Meski begitu, Gus Anom tak mau ambil pusing gosip tersebut.

"(Gosip dengan Muzdalifah) ya biasa. Orang di lingkungan infotainment biasa, kita tanggapinya positif saja. Yang penting enggak melakukan kan," kata Gus Anom. "Iya ditanggapi positif saja. Aku kan memang cuma ikut pengajian. Cari wawasan," timpal Muzdalifah.

Memang, selain Muzdalifah, pengajian Gus Anom juga kerap dihadiri sejumlah selebritas. Adelia Pasha, Bella Shofie, Cut Meyriska, Risty Tagor hingga Tommy Kurniawan kerap terlihat di pengajian tersebut.

Muzdalifah dan Gus Anom (istimewa)

Gara-gara itu, muncul pertanyaan mengapa murid Gus Anom kebanyakan artis-artis yang tengah dirundung masalah. Mengenai pertanyaan tersebut, Gus Anom punya jawaban tersendiri.

"Sebenarnya saya sudah mengajak semua kalangan artis, bukan janda saja, atau yang lagi bermasalah saja. Cuma kebetulan kemarin yang bisa hadir cuma mereka orang. Kalau memang ada image harus janda atau segala macam, iya saya enggak tahu. Itu semua ridha Allah. Alhamdulillah kemarin atas ridha Allah juga bisa ketemu mbak Muzdallifah, bisa pengajian bareng kan. Iya mudah-mudahan ke depan kita bisa kasih contoh yang baik ke masyarakat lah," jelas Gus Anom.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini