Sukses

Santainya Asri Welas Jelang Operasi Caesar

Asri Welas dalam hitungan menit lagi, akan memiliki anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Dalam hitungan menit setelah berita ini ditulis, Asri Welas akan memiliki anak lagi. Ya, saat ini Asri memasuki ruang operasi untuk melahirkan bayi yang tengah dikandungnya.

Sejak kemarin, Asri Welas sudah berada di rumah sakit. Bahkan pukul 12 malam, Asri telah menjalani puasa. Hal itu diungkapkan anaknya, Ibam, melalui akun Instagram @asri_welas, Rabu (12/4/2017).

Asri Welas pun meminta doa dari masyarakat Indonesia. Bukan hanya Asri, Ibam pun minta sang ibu didoakan karena akan melahirkan calon adiknya.

Asri Welas hamil anak kedua [foto: instagram]

"Doa Mas Ibam buat Adik dan Mami nya, Bismillah buat besok #persiapanmelahirkan @deltafm vidio by @moodtret.id @puguh_yuniantoko," tulis Asri Welas sebagai keterangan video singkat yang dilihat lebih dari 11 ribu orang.

Dalam unggahan lainnya, Asri Welas memerlihatkan inkubator bayi yang kemungkinan akan digunakannya. "Sobat @deltafm sudah siap2 melahirkan doakan sehat ibu dan bayinya ya," tambahnya. Dalam unggahan ini, Asri juga menyebutkan bahwa ia tengah bersiap untuk masuk ruang operasi.  

Doa pun mengalir deras dari para netizen untuk Asri Welas. "Smga lncar persalinannya ya mba @asri_welas aminn," tulis akun @putri_anggraini_anwar.

Hal senada juga dikatakan akun @carensentosa, "Semoga lancar yah mbak Asri...ibu dan baby semua sehat....dan semoga cepet kembali ke Delta FM...ada yg kurang kalo mbak @asri_welas gak ada...."

Asri Welas bersiap untuk melahirkan (Foto: Instagram)

"Mba Asri..selamat menjalani operasi cesar smoga diberikan kelancaran dan keselamatan,mommy n debay nya sehat smua..Aamiin yra," begitupun dengan akun @yuyun_sww.

Asri Welas sebelumnya telah memiliki seorang anak laki-laki bernama Rajwa Gilbram Ridha Rahardja. Setelah delapan tahun, ia kembali hamil. Tentu saja itu membuat Asri Welas seperti hamil anak pertama. Karena itu dirinya tak sungkan untuk bertanya mengenai kehamilan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.