Sukses

Selamat, Asri Welas Lahirkan Anak Kedua

Asri Welas baru saja menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak keduanya.

Liputan6.com, Jakarta Asri Welas baru saja menjalani operasi caesar untuk melahirkan anak keduanya. Dan kini, putra sulungnya pun sudah bisa memegang bayi mungil tersebut.

Ya, Asri Welas baru saja melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Rabu (12/4/2017). Dalam foto yang diunggah di akun Instagram sang suami, @galiech_r terlihat Ibam berada dekat adik barunya itu.

Asri Welas jelang melahirkan (Foto: Instagram)

"Alhamdulillah , Ibam happy liat adiknya," tulis Galiech Ridha Rahardja, suami Asri Welas sebagai keterangan foto.

Namun belum diketahui jenis kelamin maupun berat serta panjang badan bayi yang dilahirkan Asri Welas. Meski begitu ucapan selamat dan doa pun mengalir deras dari para netizen.

"Alhamdulillah selamat om tantee, afeknya ibam laki laki apa perempuan om ?" tulis akun @noviaafandi.

Hal senada dikatakan akun @farah_farez, "Alhamdulillah slamat mas @galiech_r n te @asri_welas utk kelahiran anak keduanya.barakallah..."

Asri Welas melahirkan anak kedua (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @vrinta21, "Congratulation mas @galiech_r @asri_welas atas kelahiran putra ke 2 sehat2 mom dan baby nya yahhh."

Asri Welas sempat menjalani puasa sejak pukul 12 malam sebelum menjalani operasi caesar pagi tadi. Mereka pun meminta doanya agar persalinan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini