Sukses

Balas Dendam Chris Hemsworth dalam Syuting Thor: Ragnarok

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak ditayangkannya teaser trailer Thor: Ragnarok, sosok Chris Hemsworth kembali menjadi sorotan. Aktor 33 tahun itu tampil dengan gaya aktingnya yang khas sebagai Thor. Bahkan, ia juga berakting dengan Mark Ruffalo yang memerankan Hulk.

Bicara soal Hulk dan Thor di layar lebar, jika diamati dengan seksama, keduanya jarang berinteraksi satu sama lain. Di dua film Avengers, mereka hanya berinteraksi berdua ketika karakter Bruce Banner telah menjelma sebagai Hulk. Fans pun lebih banyak terpaku pada Hulk ketimbang Thor.

Hulk dan Thor dalam The Avengers. (Marvel/Disney)

Namun untuk film ketiga ini, Chris Hemsworth memilih untuk balas dendam. Ia sempat menyatakan bahwa dirinya tak akan kalah dengan akting Mark Ruffalo maupun Hulk sekalipun saat berada di depan kamera untuk Thor Ragnarok.

"Saya ingin berpikir bahwa saya membiarkan dia menang kemarin, tetapi karena film ini disebut 'Thor,' saya harus menang kali ini," ujar Chris Hemsworth kepada New York Daily News saat mempromosikan film In the Heart of Sea pada 2015 lalu.

Adegan film In The Heart of the Sea. (dok. Warner Bros.)

Seperti kita ketahui, dalam The Avengers keduanya sempat berinteraksi secara kocak melalui adegan Thor ditinju Hulk hingga terpental setelah mereka mengalahkan musuh-musuhnya. Chris Hemsworth pun tak ingin Thor: Ragnarok kembali mengulang momen yang sama. Ia pun berharap akan banyaknya adegan dialog Thor bersama Bruce Banner ketimbang dengan Hulk. 

"Saya harap ini adalah semacam cerita Butch Cassidy (and the Sundance Kid)," katanya dengan mengacu pada film koboi yang rilis pada 1969 dengan Paul Newman dan Robert Redford sebagai bintang utamanya.

Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner alias Hulk. (squarespace.com)

"Itu akan menyenangkan. Saya suka Mark. Saya pikir kedua karakter itu tidak menghabiskan banyak waktu untuk berbicara satu sama lain di layar (sejauh ini dalam film Marvel), jadi ini sesuatu yang baru, saya pikir ini akan membawa sesuatu yang berbeda dari karakter-karakternya. Sulit untuk melakukan pembicaraan dengan Hulk," ujar Chris Hemsworth.

Dijadwalkan tayang 3 November 2017, Thor: Ragnarok yang bertempat setelah Avengers: Age of Ultron mengisahkan tentang Thor yang terlempar ke planet Sakaar setelah sebagian Asgard dihancurkan oleh Hela. Di planet tersebut, Thor menjadi bahan tontonan sebagai peserta gladiator dan harus berhadapan dengan Hulk.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
Adegan Makin Panas di Game of Thrones Season 7 Episode 7
Artikel Selanjutnya
Susul Yayan Ruhian, 2 Pangeran Inggris Jadi Cameo di Star Wars