Sukses

Soal Foto Mr P yang Tersebar, Begini Pembelaan Orlando Bloom

Liputan6.com, Los Angeles - Orlando Bloom sempat menghebohkan publik dengan foto bugil dirinya saat berlibur bersama Katy Perry, Agustus 2016 lalu. Penis aktor The Lord of the Rings itu terpampang di sejumlah media di seluruh dunia. Namun, ia tidak pernah mengungkap tanggapan resminya atas kejadian tersebut.

Hampir setahun berlalu, Orlando Bloom akhirnya angkat bicara. Pria kelahiran 13 Januari 1977 itu mengaku sangat tidak menyangka bahwa liburan eksklusifnya dengan sang mantan pacar tercium media internasional.

Katy Perry dan Orlando Bloom saat menikmati liburan di Italia. (via. NY Daily)

 

"Aku tidak pernah menyangka hal itu akan terjadi. Aku telah dipotret jutaan kali dalam jutaan cara yang berbeda. Aku punya radar yang baik," ujar Orlando Bloom saat diwawancarai majalah ELLE, baru-baru ini.

Mantan suami Miranda Kerr itu telah merencanakan liburan serba privat dengan Katy Perry. Namun, para paparazi yang berhasil mengabadikan momen langka itu didukung piranti fotografi yang canggih hingga mampu memotret keduanya dari jarak jauh.

"Kami benar-benar hanya berdua dalam lima hari, tidak ada apa pun di sekeliling kita. Tidak ada satu orang yang bisa melakukan apa pun di sana. Aku melewati momen bebas. Tapi ini jadi catatan buat aku, kau tidak akan pernah bebas!" ungkap Orlando Bloom.

 Melansir Ace Showbiz, Selasa (9/8/2016), ternyata Orlando Bloom langsung bereaksi ketika melihat foto bugil Justin Bieber. Bahkan, Orlando sempat tertawa dengan ukuran Mr. P milik Justin. (AFP/Bintang.com)

Kejadian memalukan yang menimpa Orlando Bloom tersebut pun sempat digadang-gadang menjadi salah satu momen terbodoh yang dilakukan selebritas Hollywood di sepanjang 2016.

Meskipun begitu, Orlando Bloom bukan satu-satunya artis yang sempat memamerkan alat vitalnya di depan publik. Justin Bieber juga terekam sedang bugil saat berlibur bersama para perempuan seksi di Hawaii.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
Istri Shock Tahu Enji Mesra dengan Wanita Bertato
Artikel Selanjutnya
Usai Kencani Katy Perry, Orlando Bloom Gandeng Cewek Pirang