Sukses

Daftar Lengkap Top 4 Besar Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Usai sudah persaingan di babak 6 besar Dangdut Academy 4. Setelah Firdaus tersenggol di Konser Final Top 6 Besar Result Show Dangdut Academy 4 Grup 1, tadi malam giliran Aulia (Pontianak), Fildan (Bau-Bau) dan Teguh (Bandung) yang berebut polling sms tertinggi serta simpatik juri di Konser Final Top 6 Besar Result Show D'Academy 4 Grup 2 pada Selasa (11/4/2017) tadi malam.

Pada penampilan di malam show dan result show, ketiga peserta asal grup 2 berhasil memukau hati juri dan mendapatkan perolehan lampu sempurna yaitu lima lampu hijau. Hal tersebut menjadikan persaingan antar kontestan menjadi semakin ketat.

Sebagai pembuka, Teguh mampu membawakan lagu berjudul "Pagar Makan Tanaman" dengan mulus dan mendapatkan lima lampu hijau dari juri D'Academy 4 yang terdiri dari Iyeth Bustami, Elvy Sukaesih, Iis Dahlia, Inul Daratista dan Beniqno.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4

Di penampilan kedua, Fildan pun mampu mencapai hasil yang sama yaitu lima lampu hijau lewat persembahannya di lagu "Mata Air Cinta" dengan aransemen rhytm and blues yang menurut juri sangat bagus. Bahkan Inul menyebut Fildan sudah cocok menjadi pemenang D'Academy 4.

"Malam ini tampilan kamu keren banget. Rasanya membuat hati saya terkenyut-kenyut. Mau nyanyi rock, blues atau apapun kamu bagus. Tampilannya mahal banget, improvisasinya juga keren banget. Kayaknya kamu bakalan jadi juara," puji Inul di Konser Result Show tadi malam.

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Diurutan terakhir, penampilan Aulia sebagai penutup pun tidak kalah apiknya. Membawakan lagu berjudul "Maling" dengan versi rock-dut, Aulia mampu merebut hati juri dan kembali mendapatkan lima lampu hijau. Inul menilai Aulia berhasil membawakan lagu yang pernah dibawakan oleh Evi Masamba tersebut,

"Aulia, lagu Maling malam hari ini kembali dilantunkan dengan bagus, dengan porsinya Aulia. Suara kamu melengking keren. Lagu ini pernah juga dibawakan oleh Evi Masamba dan kamu bisa membawakan lagu ini dengan bagus. Penampilan kamu sangat mufakat," Inul Daratista menjelaskan.

Di akhir acara, Teguh harus tersenggol akibat gagal saat bersaing dengan Aulia. Berdasarkan hasil perolehan lampu keduanya mendapatkan hasil yang sama yaitu empat lampu hijau, namun sayangnya di segi sms Teguh berada di posisi terendah yang membuatnya harus tersenggol. Dengan demikian, empat peserta yang berhasil lolos ke Babak 4 Dangdut Academy 4 besar adalah Putri (Balikpapan), Arlan (Rantau Prapat), Aulia (Pontianak) dan Fildan (Bau-Bau).

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
Pesona Gal Gadot di 3 Film Hollywood Keren
Artikel Selanjutnya
Hari Terakhir Ramadan, Nikita Willy Pamer Penampilan Islami