Sukses

Baru Umur 12 Tahun, Tye Trujillo Ditunjuk Jadi Bassist Korn

Liputan6.com, Los Angeles Tye Trujillo, bukanlah bocah laki-laki 12 tahun biasa. Ini, bukan hanya karena rambut cokelatnya yang gondrong hingga sepunggung, atau fakta bahwa ayahnya adalah bassist Metallica, Robert Trujillo. Yang membuat Tye luar biasa, adalah karena dia telah ditunjuk sebagai bassist Korn.

Tye, akan menggantikan bassist Korn, Reginal 'Fieldy' Arizu, dalam tur Amerika Selatan band cadas pelantun "Freak on a Leash" ini.

Korn (Foto: official.korn.com)

Dilansir dari Independent, Selasa (12/4/2017), dalam pernyataan resmi Korn disebutkan bahwa Fieldy tak bisa bergabung dalam konser ini karena satu kondisi yang tak terduga. Namun, tak dijelaskan secara detail apa yang sedang dihadapi Fieldy hingga ia tak bisa menghadiri tur bersama Jonathan Davis dkk. Karena itu, band metal asal Amerika ini lantas meminta Tye untuk tampil menggantikan Fieldy.

"Mengisi posisi bass, ada Tya Trujillo, putra bassist Metallica Robert Trujillo dan anggota band The Helmets dari North Carolina, yang berusia 12 tahun."

"Kami menyesal Fieldy tak dapat bergabung dengan kami dalam konser ini, tapi kami sangat bersemangat untuk sepanggung dengan pemain muda seperti Tye Trujillo. Kami juga tetap menunggu saudara kami Fieldy, untuk manggung bersama kami di Amerika pada Mei mendatang," tutur perwakilan Korn lebih lanjut. 

Robert dan Tye Trujillo (Gary Miller/Getty/Rolling Stones)

Meski berstatus sebagai putra dari anggota band metal legendaris, Tye tidak mendapakan kesempatan ini hanya karena nama besar ayahnya. Seperti buah yang tak jatuh jauh dari pohonnya, Tye Trujillo telah lama menunjukkan bakat musiknya.

Rolling Stones menulis bahwa sejak umur delapan tahun, Tye Trujillo telah membentuk band rock The Helmets. Band ini bahkan pernah tampil di sejumlah festival seperti BottleRock, Lollapalooza Chile, dan Lollapalooza's Kidsapalooza.

Sementara itu, Tye Trujillo disebutkan akan bermain di konser Korn yang digelar di Columbia, Brazil, Argentina, Chile, dan Brazil. 

 

Simak juga:

 

Artikel Selanjutnya
John Cena Dirangkul Menjadi Superhero DC
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Marshal, Putra Minahasa Pencipta Lagu Legendaris Dunia