Sukses

Julia Perez Siap Ladeni Nikita Mirzani Lagi

Drama perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani kembali memanas.

Liputan6.com, Jakarta - Drama perseteruan Julia Perez dan Nikita Mirzani kembali memanas. Wacana damai kedua pihak urung dilakukan lantaran asisten Julia Perez, Lucky, ogah mencabut kasus hukum Nikita Mirzani.

Julia Perez pun sempat dipanggil polisi terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Namun, hal itu urung dilakukan karena kondisi Julia Perez terus menurun.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kondisi Jupe masih belum bisa berkomunikasi dengan baik. Makanya kami minta izin kepolisian supaya panggilannya ditunda dulu," kata pengacara Julia Perez, Sandy Arifin saat dihubungi, Selasa (11/4/2017) malam.

Meski begitu, Sandy menuturkan bahwa kliennya tetap siap meladeni Nikita Mirzani. Jika kondisi sudah membaik, Julia Perez akan memenuhi panggilan polisi serta melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) dalam laporannya terhadap Nikita Mirzani.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Jupe sudah tahu (Nikita batal cabut laporan). Justru kalau kondisinya sudah siap, Jupe akan melakukan BAP atas laporan soal Nikita ke Polda Metro Jaya," ucap Sandy Arifin.

"Lagipula laporan Jupe yang di Polda Metro Jaya kan juga kami enggak jadi mencabutnya," jawabnya. (Ras)

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.