Sukses

Kecelakaan, Anji Kapok Acuhkan Nasihat Istri

Nasib nahas tengah dirasakan Anji. Eks vokalis Drive itu baru saja mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta Nasib nahas tengah dirasakan Anji. Eks vokalis Drive itu baru saja mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai sepeda motor. Lucunya, saat kecelakaan itu terjadi, Anji justru diledek sang istri, Wina Natalia.

Rupanya sebelum kecelakaan terjadi, Wina sudah mewanti-wantinya untuk mengenakan helm. Namun, kala itu Anji malah membandel.

"Kecelakaannya mungkin karena enggak menurut dengan istri. Enggak boleh naik motor, tapi saya naik motor enggak pakai helm. Soalnya kalau dalam komplek biasanya pada enggak pakai helm kan rata-rata," kata Anji di Jakarta baru-baru ini.

Capek juga perjalanan ke rumah sakit, menunggu dan menjalani proses pemeriksaan, kini keduanya istirahat. (Galih W. Satria/ Bintang.com)

"Dari kantor ke rumah kan cuma tiga menit, daripada naik mobil mendingan naik motor. Pas itu saya dibonceng, lagi track lurus turunan agak kencang. Tiba-tiba ada motor berhenti di depan, sempat menghindar, tapi kena ujung ban dia. Ya sudah jatuh," lanjutnya.

Saat pertama kali jatuh, Anji mengaku tak langsung memikirkan lukanya. Pelantun lagu "Ternyata Cinta" itu justru terngiang pesan istrinya saat mengalami kecelakaan.

Anji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Pas jatuh yang terlintas itu bakal diomelin istri. Serius deh sumpah, enggak bohong. Mikirnya duh diomelin istri, deh. Soalnya dia selalu bilang kalau enggak suka gue naik motor enggak pakai helm," ujar Anji.

Beruntung, tak ada luka serius yang dialami Anji. Hanya ada luka gores pada bagian kiri tubuhnya. Namun, apa yang diprediksi Anji soal omelan Wina pun akhirnya kejadian.

"Luka enggak gimana-gimana, sih. Ada juga di kepala cuma enggak apa-apa. Nah, pas sampai rumah seperti yang gue perkirakan. Dia lihat langsung tanya, 'Kamu kenapa?' Gue bilang kecelakaan motor, langsung deh (diomelin). Jadi buat istri jangan kayak gitu ya, diobatin dulu baru diomelin, hehehe," ujar Anji seraya tertawa. (Ras)‎

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini