Sukses

Bersaing di Wild Card, Ini Ungkapan Hafiz D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar kembali memberikan kesempatan kepada enam peserta yang telah tersenggol untuk bersaing di babak wild card dan memperebutkan satu tiket untuk berada di Top 5 Besar Dangdut Academy 4.

Enam peserta yang beruntung tersebut adalah Hafiz (Batubara), Rafi (Cirebon), Azizah (Maumere), Firdaus (Sumenep), Nuril (Jember), dan Teguh (Bandung). Masing-masing peserta memiliki kelebihan tersendiri. Hafiz merupakan peserta yang unggul di genre lagu Melayu dan Arab, sementara Rafi memiliki karakter kuat dengan musik reggae-nya.

Azizah, kontestan Dangdut Academy 4

Satu-satunya peserta wanita di babak wild card adalah Azizah. Kontestan asal Maumere ini dikenal memiliki suara khas dengan power dan suara yang lantang. Selanjutnya, ada Firdaus yang unggul dengan pendukung terbanyak. Selain itu, Firdaus juga memiliki kekuatan di genre dangdut klasik.

Mendapatkan kesempatan untuk kembali bersaing di ajang Dangdut Academy 4 adalah sebuah kesempatan emas. Setidaknya, begitulah yang dirasakan oleh Hafiz. Peserta yang rajin olahraga ini mengungkapkan rasa syukurnya kepada Indosiar.

"Alhamdulillah, Hafiz mengucapkan terima kasih banyak buat Indosiar yang sudah memberi kesempatan kedua lagi untuk Hafiz. Saya benar-benar senang karena bisa berjuang lagi untuk masuk ke babak lima besar," ucap Hafiz kepada Liputan6.com pada Rabu (12/4/2017).

Hafiz Dangdut Academy 4.

Hafiz mengaku akan menikmati penampilannya malam ini agar mampu tampil relaks dan maksimal. "Hafiz akan menganggap ini adalah konser tunggal Hafiz, jadi Hafiz akan menikmati penampilan malam ini. Mudah-mudahan Allah masih memberi keberuntungan buat Hafiz," Hafiz mengungkapkan.

Tampaknya persaingan nanti malam akan berlangsung ketat dan meriah. Untuk itu, berilah dukungan kepada idola kamu agar bisa kembali berada di ajang Dangdut Academy 4 dan mengisi tempat di babak 5 besar bersama keempat peserta lainnya. Ketik DA spasi Nama Peserta dan kirimkan ke 97288. Jangan lupa saksikan Konser Wild Card Dangdut Academy 4 mulai pukul 18.00 hanya di Indosiar.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
Inilah Para Pemenang Peraih Penghargaan Cornetto Pop Awards
Artikel Selanjutnya
Cornetto Pop Awards Tuntaskan Tahap Penjurian