Sukses

Ultah, Sehun EXO Tiba-Tiba Jadi Tuan Tanah di Skotlandia

Liputan6.com, Seoul - Seorang penggemar asal Tiongkok memiliki ide unik saat memberikan hadiah pada Sehun EXO di ulang tahunnya yang ke-23.  

Penggemar yang diketahui bernama Xunqis itu, membeli sebidang tanah di Glencoe Wood Forest Preserve di Skotlandia, sebagai hadiah ulang tahun Sehun EXO. 

 Foto: Instagram

 

Hal ini praktis membuat Sehun EXO mendapat panggilan baru, yaitu Lord Oh Sehun. Lord adalah panggilan warga Britania Raya untuk seseorang yang memiliki sebidang tanah.

Tak hanya itu, para penggemar Sehun EXO juga memberikan sebuah ucapan manis di ulang tahunnya melalui papan iklan di London, Inggris. Papan iklan yang disewa selama dua minggu itu berisi ucapan sederhana untuk anggota termuda EXO itu. "Happy Birthday, Sehun! Kau adalah cahaya yang tak pernah redup," tulis para penggemar ini, seperti dilansir dari Koreaboo, Rabu (12/4/2017). 

Selain memberikan hadiah ulang tahun untuk Sehun EXO, para penggemar yang disebut EXO-L ini juga telah mempersiapkan hadiah ultah kelima untuk boyband asuhan SM Entertainment itu. Penggemar yang berasal dari seluruh dunia, sejak beberapa waktu lalu telah menyewa sebelas papan iklan di kota New York, Amerika Serikat. 

Foto : Ceci Korea

Papan iklan yang tersebar di sebelas titik paling sibuk kota New York itu, berisi ucapan selamat yang terdiri dari tiga bahasa, Korea, Inggris dan Mandarin. Selain itu juga, papan iklan tersebut memperlihatkan beberapa cuplikan video ketika EXO sedang beraksi di atas panggung. 

EXO sendiri saat ini tengah mempersiapkan rangkaian konser bertajuk "The EXO'rDIUM" di Amerika Serikat yang akan diadakan pada tanggal 25 sampai 28 April 2017 mendatang. Konser ini sendiri akan ditutup pada bulan Mei 2017 mendatang di Seoul Olympic Stadium, sebelum mereka kembali dengan album baru. 

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
EXO-L Makin Banyak, EXO Terus Diteror Fans Militan
Artikel Selanjutnya
Telat dapat Ucapan Ulang Tahun, Sehun EXO Ngambek