Sukses

Pamer Riasan Wajah, Alis Ayu Ting Ting Undang Komentar Lucu

Ayu Ting Ting kerap mendapat kritik pedas di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas Tanah Air yang kerap tampil di depan khalayak, Ayu Ting Ting tentu akrab dengan cara untuk menunjang penampilan prima. Pasalnya, penampilan artis, dari ujung kaki hingga ujung kepala, tentu menjadi sorotan publik.

Namun, apa yang terlihat di foto yang diunggah di Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Rabu (12/4/2017) seakan justru menggambarkan kebalikannya. Setidaknya, itu yang diutarakan oleh sebagian netizen di kolom komentar.

Ayu Ting Ting (instagram/riomotret)

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting memotret wajahnya dari dekat, seakan ingin memamerkan riasan wajah yang ia banggakan. Sayangnya, bukan menerima pujian, ia justru panen kritik pedas.

Banyak pengguna Instagram menganggap make up di alis Ayu Ting Ting terlalu tebal hingga menimbulkan kesan berlebihan. Ekspresi wajah yang diperlihatkan pun semakin menambah efek berlebihan tersebut.

"Ulat bulunya gede banget ngga gatel mba?," tulis @ayunadin19.

"YaAllah kak itu alisnya, gak natural banget, gila," imbuh @elevenshop.pekalongan.

"Tu alis apa golok, tebel n gahar bener.....untung ga tajam....," sahut @deviandryanidmk.

"maaf teh @ayutingting92 alis nya trlalu tebal teh..," ungkap @zulaika7267.

Riasan Ayu Ting Ting bikin netizen salah fokus dengan alisnya. [foto: instagram/ayutingting92]

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting mendapat kritik pedas dari netizen. Bahkan, perempuan yang dikabarkan punya hubungan gelap dengan Raffi Ahmad itu hampir selalu dicibir lantaran dianggap pengganggu rumah tangga orang lain.

Meski terus menerus mendapat tanggapan negatif dari orang banyak, Ayu Ting Ting tetap tak peduli. Buktinya, ia tetap mengaktifkan fitur komentar. Jika tak kuat menahan kritik, sebenarnya Ayu Ting Ting cukup menonaktifkan fitur tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.