Sukses

Sidang Perceraian Kelima, Tiwi Eks T2 Kembali Mangkir

Sidang cerai Tiwi eks T2 dengan Shogo Sakuramoto kali ini beragendakan duplik.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus perceraian Tiwi Eks T2 dengan Shogo Sakuramoto sudah memasuki sidang kelima. Sidang kali ini beragenda duplik atas jawaban tergugat atas jawaban penggungat.

Shogo Sakuramoto sudah hadir di Pengadilan Agama sejak pukul 10.00 WIB. Saat ditemui sebelum sidang, Shogo Sakuramoto menolak memberikan komentar banyak.

Tiwi eks T2 ketika menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang pada 22 Maret lalu. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini agenda jawaban dari saya," ujar Shogo Sakuramoto singkat, di Pengadilan Agama Tigaraksa Tangerang, Rabu (12/4/2017).

Ketika ditanya kemungkinan hadirnya sang istri, Shogo Sakuramoto meragukannya. "Enggak datang, katanya sih enggak datang," kata Shogo Sakuramoto.

Tiwi Eks T2 menikah dengan Shogo Saukuramoto di Nusa Dua, Bali, pada 16 Februari 2013. Sayangnya, belakangan rumah tangganya sedang diguncang masalah. Tiwi menggugat cerai sang suami dengan alasan yang belum diketahui selain mereka dan keluarganya.

Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dianugerahi seorang putra bernama Reo Athar Sakuramoto.

Sekedar informasi, Tiwi T2, resmi nikah dengan pengusaha asal Jepang Shogo Sukaramoto pada 16 Februari 2013 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak yang diberi nama Reo Athar Sakuramoto. (dok. Istimewa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini