Sukses

‎Ini Arti Nama Bayi Ahmad Albar

Anak kelima Ahmad Albar berjenis kelamin perempuan dan dinamai Malayeka Shaezan Albar.

Liputan6.com, Jakarta - Musikus senior Ahmad Albar tengah berbahagia. Di usianya yang ke-70, vokalis God Bless itu dikaruniai bayi perempuan. Sang istri, Dewi Sri Astuti, melahirkan melalui persalinan caesar pada Minggu, 9 April 2017.

"Lahirannya Minggu, melalui persalinan caesar," kata Dewi Sri Astuti saat dihubungi via telepon, Rabu (12/4/2017).

Didampingi istri, Ahmad Albar tengah menggendong bayi cantiknya. (Instagram)

Ahmad Albar pun telah memberikan nama indah untuk buah hati kelimanya tersebut. Pelantun lagu "Kehidupan" ini memberi nama si kecil Malayeka Shaezan Albar. Nama itu diberikan dengan sebuah arti khusus.

"Sudah diberi nama. Dia waktu itu lahir beratnya 4.060 gram, panjangnya 50 cm. Namanya Malayeka Shaezan Albar," ucap Dewi Sri Astuti.

"Itu nama perempuan aja sih. Artinya perempuan yang cantik saja begitu," ia menjelaskan.

Musisi gaek Ahmad Albar kembali mengentak publik Solo lewat lagu-lagu hits rock-nya dalam acara bertajuk Gebyar Rock 2015, Solo, Selasa (24/11/2015). God Bless menggeber 14 lagu di panggung hiburan merakyat THR Sriwedari. (Liputan6.com/ Reza Kuncoro)

Dengan kehadiran bayi cantik tersebut, Ahmad Albar diketahui telah memiliki lima orang anak. Sebelumnya, dari pernikahannya dengan Rini S. Bono, vokalis band Godbless itu telah dikaruniai empat orang anak; Fachry, Fadli, Fauzi dan Ozzy Albar. Sedangkan Fachry Albar kini dikenal sebagai seorang aktor terkenal di Tanah Air.‎‎ (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.