Sukses

Gong Yoo Makin Populer, Goblin 2 Dikabarkan Tayang

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo sukses memerankan Kim Shin yang merupakan siluman di drama Korea Goblin atau Guardian: The Great and Lonely God (2016-2017). Drama yang juga diperankan Lee Dong Wook, Kim Go Eun, Yoo In Na dan Sungjae `BTOB` itu disebut sebagai drama terpopuler di akhir 2016.

Goblin juga menjadi drama yang paling sering dibicarakan di media sosial. Netizen menyebut Goblin sebanyak 21,000 dan 40,737 kali. Laporan mengatakan, peraihan yang didapatkan Goblin dianggap fantastis. Bahkan, data yang menyebutkan kata "Goblin" meroket hingga tak bisa dihentikan.

  Poster drama Goblin atau yang juga dikenal Guardian: The Great and Lonely God (Nate)

Popularitas Goblin ternyata juga membuat Gong Yoo ikut meroket. Buktinya, Gong Yoo mendapatkan banyak penggemar setia di berbagai negara, bahkan termasuk artis ternama Anne Curtis. Dalam cuitannya, Anne Curtis menyebut dirinya sebagai `pengantin Goblin.`

"Aku adalah pengantin Goblin yang mendampingi Gong Yoo. Ok?" tulis Anne Curtis, diwartakan, The Korea Portal, Rabu (12/4/2017).

Selain itu, kabar terbaru menyebutkan Goblin 2 akan segera diproduksi. Sebuah laporan menyebutkan cerita baru mengenai Goblin tengah dalam proses penggarapan.

 Lee Dong Wook dan Yoo In Na (Hancinema)

Untuk karakter, pemeran sebelumnya, termasuk Gong Yoo dan Lee Dong Wook akan kembali bermain di Goblin 2. Kabar lainnya mengatakan, Goblin 2 mengisahkan tentang perjalanan hidup antara Wang Yo (Lee Dong Wook) setelah reinkarnasi.

Disebutkan, Lee Dong Wook akan mendapatkan kebahagiaan setelah dosanya terhapus saat menjadi Malaikat Maut di Goblin. Bahkan, Lee Dong Wook akan bersatu dengan Yoo In Na yang merupakan cinta sejatinya.

Namun kabar mengenai Goblin 2 belum mendapatkan konfirmasi dari tVN--stasiun televisi yang memproduksi dan menayangkan Goblin--atau para pemainnya.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
Dirangkul Gong Yoo, Tatjana Saphira Bikin Iri
Artikel Selanjutnya
Setelah Annabelle Creation, 5 Film Horor Ini Wajib Tonton