Sukses

Meski Hamil, Acha Septriasa Tak Mau Tinggalkan Akting

Acha Septriasa kini tengah mengandung dengan usia kehamilan 15 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Acha Septriasa dan suami Vicky Kharisma sedang berbahagia. Pasalnya, saat ini Acha Septriasa tengah berbadan dua, setelah mereka menikah pada 11 Desember 2016.

Meski sedang dalam kondisi mengandung, Vicky Kharisma menuturkan bahwa Acha Septriasa tak mau meninggalkan dunia seni peran dan pendidikan.

ilustrasi ijab kabul (Helmi Affandi/Liputan6.com)

"Dia dari dulu passion-nya pengin banget memajukan karya film Indonesia. Cita-citanya dia. Walaupun sekarang hamil masih mau tetap sekolah dan balik ke Indonesia buat menngajarkan anak-anak muda berkarya segala macam di seni peran," terang Vicky Kharisma, saat ditemui di Museum Bank Indonesia, Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (11/4/2017).

Keseriusan Acha Septriasa dalam dunia seni dan peran tersebut ia buktikan saat ia menghadiri​ acara Panggung Para Perempuan Kartini di Museum Bank Indonesia. Bintang film Heart ini mendapat kehormatan untuk membaca salah satu karya tulisan pahlawan nasional R.A. Kartini.

Saat ini, usia kandungan Acha Septriasa sudah memasuki usia 15 mnggu. Namun, ketika disinggung mengenai kehamilannya, artis kelahiran 1 September 1989 itu enggan bebagi.

"Tuh kan nanya itu lagi, sudah ya," ujar Acha Septriasa sembari pergi meninggalkan kerumunan awak media. (fei)

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma resmi menjadi sepasang suami istri. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini