Sukses

Sebut Raisa Suster Terbaik, Hamish Daud Bikin Meleleh

Hamish Daud baru menjalani operasi telinga, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Hamish Daud baru menjalani operasi telinga untuk mengobati penyakit exostosis atau pertumbuhan tulang yang tidak normal pada saluran telinga. Beruntung, ia ditemani dan dirawat sang kekasih Raisa saat harus menginap di rumah sakit.

Raisa yang sedang tidak berada di Jakarta pun rela terbang meninggalkan tempat asal demi memastikan sang kekasih baik-baik saja. Tak heran, Hamish Daud mengungkap kata-kata manis untuk berterima kasih pada Raisa melalui Instagram pribadinya.

Premier the Nekad Traveler (Nurwahyunan/bintang.com)

"Exostoses menyebalkan! Ini lucu ketika ternyata banyak yang tidak tahu penyakit itu padahal banyak peselancar datang ke Indonesia," tulis Hamish Daud dalam keterangan fotonya bersama Raisa yang diunggah Selasa (12/4/2017).

"Makasih juga ke suster terbaik ini yg mau terbang jauh2 untuk bantu urusin semuanya. You're the best x," lanjut Hamish Daud menumpahkan perasaannya pada perempuan yang dipacarinya selama beberapa bulan terakhir ini.

Tak ayal, perilaku manis itu membuat pengguna Instagram menggila. Apalagi, wajah pasangan yang belakangan menjadi pusat perbincangan masyarakat itu tampak cantik dan tampan secara alami di foto yang diunggah.

Hamish Daud berterima kasih pada Raisa karena telah menemaninya selama di rumah sakit. [foto: instagram/hamishdw]

Berbagai tanggapan positif pun membanjiri kolom komentar foto Hamish Daud itu. Ungkapan kagum serta doa untuk kesembuhan sang idola pun mendominasi kolom tersebut.

"Aaaahh YAAMPUN COCWIIIT," tulis @dimahyantidwii. "ahhhh co cwit......," sahut @lya_malik99. "Get well soon kak hamish," ungkap @astridcahyaa.

"Get well soon @hamishdw, apalagi ada wanita cantik @raisa6690 di sisimu,rasa sakit tidak akan berasa," imbuh @desysimangunsong.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.