Sukses

Pemeran Hulk di Thor: Ragnarok Pamer Karya Fotografer Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Diunggahnya foto-foto serta video teaser trailer Thor: Ragnarok, membuat sebagian penggemar bertanya-tanya mengenai nasib rambut sang Dewa Petir yang tak lagi panjang. Pertanyaan mengenai rambut pendek Thor itu, mengundang pemeran Hulk, Mark Ruffalo, untuk berkomentar.

Mark Ruffalo pun seolah berusaha untuk menjelaskan apa yang terjadi dengan rambut Thor di Thor: Ragnarok. Hal itu ia lakukan melalui sebuah unggahan foto melalui akun Instagram @markruffalo. Uniknya, Mark mengunggah foto hasil karya fotografer Indonesia, Edy Hardjo.

Hulk dan Thor dalam foto action figure superhero Marvel karya fotografer Edy Hardjo. (@hrjoe_photography)

Unggahan Mark Ruffalo tersebut memperlihatkan sebuah foto lama Edy Hardjo berisi action figure Hulk dan Thor. Di situ, Hulk terlihat baru saja menggunting rambut Thor hingga pendek. "Banyak orang bertanya kepada saya apa yang terjadi dengan rambut Thor di Ragnarok…(terima kasih @hrjoe_photography!)," tulis Mark Ruffalo sebagai keterangan foto, Selasa (11/4/2017).

Melalui akun @hrjoe_photography, Edy Hardjo pun mengucapkan terima kasih kepada Mark Ruffalo karena telah mengunggah foto yang aslinya ia pamerkan pada 2015 itu. "Kau mencerahkan hariku bung... Thor Ragnarok keren!!!!" tulis Edy dalam bahasa Inggris.

Edy Hardjo, pemilik dari Hrjoe Photography membuat sebuah karya foto yang sangat unik. Ia menampilkan boneka tokoh super hero dalam berbagai situasi yang bisa mengundang tawa. (boredpanda.com)

Sebelum foto-foto action figure superhero karya Edy Hardjo menyorot perhatian publik, sang fotografer awalnya tak tertarik mengambil foto-foto action figure para superhero. Begitu terpukau dengan detail beberapa mainan, ia pun mengabadikan pose-pose para superhero dengan gaya yang menggelitik. Foto-fotonya sempat beberapa kali diunggah di 9Gag maupun situs-situs komedi lainnya.

Sempat diwawancarai International Bussiness Times beberapa waktu lalu, Edy Hardjo mengaku foto-fotonya menjadi bagian dari caranya membuat lelucon. "Hanya untuk lucu-lucuan. Bertahun-tahun saya menyukai action figure dan mengoleksi beberapa di antaranya. Saya kemudian berpikir untuk melakukan sesuatu yang agak berbeda," ujarnya kala itu.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Ketika foto perdana Chris Hemsworth berambut pendek di Thor: Ragnarok muncul sebagai sampul majalah Entertainment Weekly, Edy Hardjo berkelakar bahwa penampilan baru Thor itu terinspirasi dari foto buatannya. "Apakah Marvel baru mengadaptasi foto saya di Thor Ragnarok?" tulis Edy sebagai keterangan salah satu foto di Instagram pada Maret 2017 lalu.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch
Artikel Selanjutnya
Spider-Man: Homecoming 2 Bakal Digarap oleh Sineas Ini