Sukses

Lee Jun Ki Menyesal Main Kucing-kucingan dengan Jeon Hye Bin

Liputan6.com, Seoul - Setelah sempat menyembunyikan selama dua tahun, aktor Lee Jun Ki akhirnya mengakui hubungan asmaranya dengan Jeon Hye Bin. Pasalnya, kedekatan mereka selama ini memang masih menjadi misteri.

Lewat sebuah surat yang ditulis di fan page pribadinya, Lee Jun Ki meminta maaf kepada semua orang. Bintang serial Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo itu merasa bersalah karena terlambat mengungkapkan hubungannya dengan Jeon Hye Bin.

 Jeon Hye Bin dan Lee Jun Ki (KoreaBoo)

"Untuk keluargaku tercinta, permintaan maaf yang tulus soal pengumuman hubungan kami yang mendadak. Hatiku sangat terbebani ketika memikirkan pendapat dan reaksi orang banyak tentang ini. Meski agak terlambat, aku ingin mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya," ungkapnya seperti dilansir dari Allkpop, baru-baru ini.

Lee Jun Ki pun bercerita bagaimana dirinya dan Jeon Hye Bin akhirnya bisa berpacaran. Menurut aktor 34 tahun itu, Jeon Hye Bin adalah sosok wanita yang bisa memahami dirinya dan membuatnya bahagia di kala ia sedih.

Seperti diketahui, Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin terlibat cinta lokasi ketika keduanya sama-sama bermain dalam drama Gunman In Joseon sekitar tahun 2014 lalu. Setelah drama tersebut tamat, memang sempat beredar kabar jika keduanya berpacaran, tapi mereka selalu membantahnya.

"Aku merasakan emosi yang berbeda ketika bertemu dengannya di lokasi drama dan aku sempat berpikir. Ia adalah seseorang yang ceria dan hangat yang bisa mengerti diriku," jelasnya.

 Lee Jun Ki dengan lawan mainnya artis cantik Jeon Hye Bin dalam drama Joseon Gunman

Sejak saat itu, keduanya selalu bertemu diam-diam. Selama itu pula Lee Jun Ki dan Jeon Hye Bin terus memikirkan cara untuk memberitahu semua orang tentang hubungan mereka.

"Aku berharap bisa memberitahu kali di saat dan dengan cara yang tepat. Sayangnya, segala sesuatunya tak bisa berjalan sesuai rencana. Aku benar-benar minta maaf, aku sangat sedih," akunya.

Di sisi lain, kebahagiaan Lee Jun Ki ini rupanya membawa dampak bagi pekerjaannya. Gara-gara ini, episode spesial Lee Jun Ki dan Park Min Young di variety show My Ear's Candy, harus dibatalkan.

 Lee Jun Ki dan Park Min Young [foto: YouTube]

"Aku juga merasa bertanggung jawab atas penampilanku di variety show. Aku minta maaf kepada semua penggemar yang telah memberikan banyak cinta dan dukungan padaku," paparnya.

Meski begitu, Lee Jun Ki bertekad untuk tak lagi mengecewakan penggemar. Ia juga berharap semua orang ikut bahagia atas hubungan asmaranya dengan Jeon Hye Bin.

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

Artikel Selanjutnya
Manisnya Bentuk Perhatian Kim Tae Hee untuk Rain
Artikel Selanjutnya
Song Joong Ki Selalu Sukses Bikin Kejutan