Sukses

Chelsea Islan dan Deva Mahenra Bintangi Film Radio

Usai membintangi sitkom di salah satu stasiun televisi, Chelsea Islan dan Deva Mahenra dipertemukan lagi dalam sebuah film radio.

Liputan6.com, Jakarta - Usai membintangi sitkom di salah satu stasiun televisi, Chelsea Islan dan Deva Mahenra dipertemukan lagi dalam satu proyek yang sama. Menariknya, kali ini mereka berdua terlibat dalam program film di radio.

Film tersebut berjudul Aksi Setan Jalanan yang diangkat dari komik karya Pepeng Naif. Berperan dalam proyek ini, Chelsea Islan dan Deva Mahenra menghadapi sejumlah kesulitan. Pasalnya ekspresi dan emosi harus disampaikan melalui suara. Take vokal para pemain pun dilakukan secara terpisah.

Jumpa pers film radio Aksi Setan Jalanan

"Buat saya pribadi, akting sama saja, cuma ini rada unik. Proses take-nya kita enggak ketemu langsung. Jadi saya harus ngebayangin sendiri ekspresi lawan main saya," tutur Deva Mahenra di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Chelsea Islan menimpali, "Iya, luar biasa ini juga aku pertama kali di drama radio. Perannya sebagai Tia, jadi produser radio. Kalau di film langsung ketemu sama lawan main, sudah punya gambaran. Tapi kalau ini blank, kita harus visualisasi lagi. Terus cuma satu hari kita take semuanya. Tapi seru," Chelsea Islan menjelaskan.

Chelsea Islan dan Deva Mahenra. Foto: Twitter (@DevaMahenra)

Aksi Setan Jalanan adalah film di radio keempat karya GEN 98,7 FM. Film radio ini bercerita tentang Kelana, seorang mahasiswa yang memiliki kehidupan lain sebagai jagoan pembela kebenaran. Kelana menyebut dirinya sebagai Setan Jalanan.

Selain Deva Mahenra dan Chelsea Islan, Aksi Setan Jalanan juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya dan Shareefa Danish. Film ini akan mengudara pada 13 April 2017 pukul 09.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.