Sukses

Nagita Slavina Tengah Hamil Muda?

Nagita Slavina baru-baru ini kedapatan mendatangi dokter kandungan.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina (Gigi) saat ini dikabarkan tengah hamil muda. Kabar tersebut mencuat ketika istri Raffi Ahmad itu, tertangkap kamera tengah mendatangi dokter spesaialis kandungan.

Ditanya kebenarannya, ini jawaban Raffi Ahmad yang tengah bersama Nagita Slavina di kawasan Sdiriman, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Itu mah gosip. Dan gosip itu gara-gara di rumah sakit ada dokter kandungan, foto sama dia. Jadi disangkanya dia ke dokter kandungan padahal enggak," terang Raffi Ahmad sembari tertawa.

Tak dipungkiri Raffi ia dan Gigi ingin menambah momongan, dan memberikan adik buat Rafathar Malik Ahmad. Namun, rencana itu baru akan dijalaninya tahun depan.

"Siapa yang enggak mau nambah kan. Tapi memang direncanakan. Kalau direncanakan kami maunya tahun depan. Kalau Rafathar umurnya suda dua tahun. Sekarang kan masih satu tahun," timpal Gigi.

Saat ini, Raffi Ahmad dan Gigi masih fokus untuk mengurusi buah hatinya yang masih dalam proses tumbuh kembang, ketimbang menambah momongan lagi. "Masih fokus ke Rafathar dulu. Kalau sudah pas usianya baru (tambah anak) lagi," kata Nagita Slavina. (fei)

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

[vidio:[12 April 19:00] Live Streaming Debat Pamungkas Pilkada DKI 2017]()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini