Sukses

Sahabat Meninggal Bunuh Diri, Begini Kepiluan Jennifer Lawrence

Liputan6.com, Los Angeles - Jennifer Lawrence tengah bersedih hati lantaran ditinggal sang sahabat, Clay Adler untuk selama-lamanya. Keputusan Clay Adler untuk menghabisi nyawanya sendiri membuat perasaan Jennifer Lawrence seakan luluh lantak.

Dilaporkan Aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan pada Gossip Cop terkait berita kedekatan Darren dan Theron tidak benar. (AFP/Bintang.com)

Clay Adler yang merupakan seorang bintang reality show di MTV menembak dirinya sendiri saat tengah syuting di gurun bersama teman-temannya. Ia meninggal di rumah sakit, sehari setelah kejadian nahas tersebut.

"Kami sedih mendengar kabar bahwa Clay Adler telah meninggal dunia. Semua doa dan pikiran kami tertuju pada keluarga dan sahabat mendiang," begitu pernyaatan resmi dari MTV dipublikasikan.

Menanggapi berita menyedihkan tersebut, Jennifer Lewrence dikabarkan sangat terpukul. Pasalnya, aktris Hunger Games itu sudah bersahabat lama dengan mendiang Clay Adler.

Jennifer Lawrence dan Clay Adler. [foto: mirror.co.uk]

"Clay mengingatkan Jennifer pada saat dirinya ada di bawah dan mendengar bahwa Clay bunuh diri membuat Jennifer sangat patah hati. Ini sangat sedih karena Jennifer mengenal Clay dengan sangat baik," ucap seorang sumber pada HollywoodLife, baru-baru ini.

"Jennifer tidak pernah ingin mendengar hal-hal seperti ini terjadi pada siapa pun, apalagi pada seseorang yang spesial, yang sangat ia kenal. Kabar tersebut benar-benar membuat Jennifer hancur," lanjut sumber tersebut.

Clay Adler. [foto: mirror.co.uk]

Tidak diketahui secara pasti sejak kapan dan sejauh mana kedekatan Jennifer Lawrence dan Clay Adler terjalin. Yang jelas, keduanya kerap menghadiri acara-acara resmi bersama, di awal karier Jennifer Lawrence.

Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Ternyata Pernah Hilangkan Nyawa Orang Lain
Artikel Selanjutnya
Ibu Ini Menangis Dengar Detak Jantung Anaknya di Tubuh Orang Lain