Sukses

Telat dapat Ucapan Ulang Tahun, Sehun EXO Ngambek

Sehun EXO telah mendapatkan banyak hadiah dari para penggemar.

Liputan6.com, Seoul Sehun EXO mengungkapkan kekesalannya terhadap Chanyeol EXO. Pasalnya, rapper utama boyband EXO ini telat memberikan ucapan selamat di hari ulang tahunnya (12/4/2017).

Hal tersebut, terlihat dalam unggahan di akun Instagram milik Chanyeol EXO pada Rabu (12/4/2017). Unggahan tersebut, merupakan hasil screenshot percakapan antara Chanyeol dan Sehun EXO. 

"Selamat ulang tahun. Tepat jam 12 ya. Senang kan?" tulis Chanyeol membuka percakapan dalam unggahan itu. Sayangnya, bukan ucapan terima kasih, melainkan ungkapan kekesalan Sehun terhadap teman satu grupnya itu, "telat," tulisnya. 

Foto : Instagram

Walaupun demikian, Sehun EXO telah mendapatkan banyak hadiah dari para penggemar. Mulai dari ucapan melalui sebuah papan iklan di London, Inggris sampai sebuah hutan di Skotlandia.

Selain memberikan hadiah ulang tahun untuk Sehun EXO, para penggemar yang disebut EXO-L ini juga telah mempersiapkan hadiah ultah kelima untuk boyband asuhan SM Entertainment itu. Penggemar yang berasal dari seluruh dunia, sejak beberapa waktu lalu telah menyewa 11 papan iklan di kota New York, Amerika Serikat.

Foto: Instagram

Dalam papan iklan tersebut akan berisi ucapan selamat yang ditulis dalam tiga bahasa yaitu Korea, Inggris, dan Mandarin dengan memperlihatkan beberapa cuplikan video ketika EXO sedang beraksi di atas panggung.

Sementara itu, EXO saat ini tengah mempersiapkan rangkaian konser bertajuk "The EXO'rDIUM" di Amerika Serikat yang akan diadakan pada 25 sampai 28 April 2017 mendatang. Konser ini sendiri akan ditutup pada Mei 2017 mendatang di Seoul Olympic Stadium, sebelum mereka kembali dengan album baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.
    Oh Se-hun, lebih dikenal dengan mononim Sehun, adalah penyanyi, rapper, model, dan aktor asal Korea Selatan.

    Sehun

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO

Video Terkini