Sukses

Jadi Hantu, Shareefa Danish Takut Lihat Dirinya Sendiri

Shareefa Danish berperan sebagai Mbak Asih, hantu dalam film horor Danur.

Liputan6.com, Jakarta - Shareefa Danish berperan sebagai Mbak Asih dalam film horor box office Indonesia terbaru, Danur. Meski sering bermain dalam film horor, sebenarnya Shareefa adalah seseorang yang sangat penakut dengan hal-hal berbau ghaib.

"Saya sangat-sangat penakut. Kenapa ngambil peran ini karena memang pengin berperan yang 180 derajat berbeda. Biar orang liat sisi lain dari saya," tutur Shareefa di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Preskon film Ular Tangga (Deki Prayoga/Bintang.com)

Usai dirias sebagai Mbak Asih pun, aktris berusia 34 tahun ini sempat takut melihat dirinya sendiri. Mbak Asih diceritakan sebagai hantu berambut panjang, giginya berantakan, wajah pucat, dan berlumuran darah di film Danur.

"Awalnya pas ngaca abis di-make up ya agak takut, sudah gitu syutingnya malam. Saya menenangkan diri saya, saya harus totalitas, saya menjalankan sesuatu yang saya sukai," katanya menambah pernyataan.

Screening film Danur (Nurwahyunan/bintang.com)

Meski sudah berulang kali bermain dalam film bertemakan misteri, ketakutan Shareefa Danish pun tak kunjung surut hingga detik ini.

"Iya takut sampai sekarang. Pertama kali saya nonton spesial screening Danur, saya sampai enggak bisa tidur. Aura dari film itu sendiri sih yang bikin takut. Itu kan diangkat dari kenyataan," Shareefa mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini