Sukses

GIGI Luncurkan Website dan Manajemen Baru di Ultah ke-23

Liputan6.com, Jakarta - Grup band GIGI akhirnya menapaki langkah ke-23 tahun di industri musik Tanah Air. Band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan dan Gusti Hendy itu pun mengucap syukur atas pencapaiannya selama ini.

Di ‎hari bahagianya itu, GIGI coba bertransformasi. Mereka memperkenalkan manajemen baru bernama "Rumah Cinta GIGI Kita" yang diisi dengan anak-anak muda kreatif. Armand Maulana berharap kehadiran generasi muda dapat menyumbangkan ide yang lebih segar dalam manajemen GIGI.

Band GIGI bersama mantan personel yang kini jadi manajernya, Baron. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Kami berharapnya dengan adanya generasi muda seperti ini bisa memberikan kesegaran baru," ujar Armand Maulana bersama personel GIGI lainnya di Halfway Bar, Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Selain itu, pada kesempatan yang sama GIGI juga meluncurkan website berwajah baru www.gigibandoficial.com. Di situ, para GIGI Kita, sapaan fans GIGI, bisa mendapatkan berbagai informasi menarik dari Armand Cs. Mulai dari informasi tiap personel, berita terkini hingga pertunjukkan live streaming.

"Penggemar bisa dapat banyak hal. Mulai dari show secara live streaming, di website itu juga menyajikan informasi para personel," kata Creative Content Creator Management GIGI, Bounty Ramdhan.

Dengan peluncuran website dan manajemen baru ini, GIGI coba menunjukkan komitmennya sebagai band yang akan terus berkarya. "Karena memang GIGI akan terus berkarya hingga personelnya enggak bisa main musik lagi," kata Armand Maulana. (fei)

Gigi Band (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Artikel Selanjutnya
UNIQLO Luncurkan Koleksi UT Musim Dingin 2017
Artikel Selanjutnya
PUMA Hadirkan Gerai Kolaborasi Pertama di Asia Tenggara