Sukses

Ada yang Janggal di Foto Ayu Ting Ting, Ingin Terlihat Langsing?

Ayu Ting Ting kembali menuai sensasi lewat akun Instagramnya

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas Tanah Air yang kerap tampil di depan khalayak, Ayu Ting Ting tentu akrab dengan cara untuk menunjang penampilan prima. Sebab, penampilan artis dari ujung kaki hingga ujung kepala, tentu menjadi sorotan publik.

Namun, apa yang terlihat di foto yang diunggah di Instagram pribadi Ayu Ting Ting, Rabu (12/4/2017) seakan justru memberi ruang pada netizen untuk memberi komentar negatif.

Foto : Instagram

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting berpose seakan menunjukkan tubuhnya yang aduhai. Sayangnya, bukan menerima pujian, ia justru panen kritik pedas.

Banyak pengguna Instagram menganggap bahwa ada yang aneh dengan foto tersebut. Pasalnya, para netizen menganggap bahwa keindahan tubuh Ayu Ting Ting dalam foto tersebut merupakan hasil dari rekayasa photoshop.

"Temboknya kok bengkok bengkok ya,, editannya kurang mantep nih," tulis akun @athyen_martian.

Ayu Ting Ting dan haters justru tampak memiliki hubungan yang tak bisa terpisahkan. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tak kalah pedas, akun @dindarahwt_ menulis "Gempaa yaa ? Tembok dibelakangmu kok sampek mlengkung gitu wkwkwwkwkw awas kerobohan lo . LOL."

Walaupun banyak yang memberikan komentar negatif, tetapi ada pula yang memberikan komentar positif. "Tapi aq pikir itu efek cahaya lampu Kali ya...bkn meliuk..." tulis @shcweetzaprillia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.