Sukses

Ardit Erwandha Takut dengan Tatjana Saphira

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktor baru, Ardit Erwandha, mengaku sempat mengalami kesulitan saat proses syuting film Stip & Pensil. Pasalnya, aktor yang mengawali karier sebagai Komika ini baru saja bergabung di hari pertama proses syuting.

"Aku itu baru gabung dengan yang lain pas hari pertama syuting. Jadi masih canggung, apalagi aku kan baru banget dan belum kenal sama mereka," jelas Ardit Erwandha saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Tatjana Saphira. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di antara para pemain film Stip & Pensil, Ardit Erwandha, mengaku bahwa dirinya sempat merasa segan dengan Tatjana Saphira.

"Dulu tuh aku sempat takut sama Tatjana, soalnya aku ngerasa dia paling susah diajak ngobrol," jelasnya.

Namun pernyataan tersebut dibantah keras oleh Tatjana Saphira. "Ngobrol sama adit itu udah kaya interview. Dia aja enggak ada usahanya buat ajak ngobrol," bantah Tatjana Saphira.

Ardit Erwandha mengaku setelah tiga hari, suasana di lokasi pun mencair. Para pemain film Stip & Pensil yang lain terus mengajak dirinya berinteraksi.

 Ardit Erwandha. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film drama komedi ini menceritakan soal empat sekawan SMA, Toni (Ernest Prakasa), Aghi (Ardit Erwandha), Bubu (Tatjana Saphira) dan Saras (Indah Permatasari), mendapat tugas mengenai masalah sosial dari guru mereka.

Tak puas hanya mengerjakan essay, mereka lantas nekat membentuk sekolah bagi anak-anak kurang beruntung yang tinggal di kolong jembatan. Tentu saja, hal ini tidak semudah yang mereka bayangkan.

Stip & Pensil akan ditayangkan serentak di bioskop Tanah Air pada 19 April 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Soal Nikah dengan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Buka Suara
Artikel Selanjutnya
Nikah di Malaysia, Laudya Cynthia Bella Bawa Bendera Merah Putih?