Sukses

Ada Apa Kimmi Chan dengan Paul T-Five?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup lama menghilang, Kimmi Chan kembali muncul dengan kabarnya bersama Paul T-Five. Tapi jangan salah sangka dulu, Kimmi Chan dan Paul T-Five rupanya tengah menggarap sebuah proyek duet.

Ya, setelah cukup lama tak mengeluarkan single, Kimmi Chan kembali bersemangat di dunia musik. Kali ini Paul sang vokalis T-Five digandeng Kimmi sebagai rekannya untuk berduet. Lalu, bagaimana cerita hingga akhirnya mereka berkolaborasi bersama?

Kimmi Chan dan Paul T-Five (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Jadi waktu itu ada seseorang (Kimmi) yang kirim lagu. Gue biasa iseng, tiba-tiba yang dia kirim gue jadiin lagu, nada dan lirik. Kebetulan orangnya suka. Kemudian dia juga kasih masukan. Ya mudah-mudah jadi sesuatu," kata Paul T-Five bersama Kimmi Chan, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Lagu tersebut berjudul "Smile I Miss You". Menurut Kimmi Chan, lagu ini sama sekali tak bertema sedih atau galau. Sebaliknya, lagu ini tercipta karena semangat Kimmi untuk kembali ke dunia showbiz.

"Lagu ini tentang... Aku sebenarnya tahun ini pengin keluar dari dunia entertainment. Tapi kemudian ada pencerahan dari teman-teman. Ya sudah akhirnya aku enggak jadi keluar. Dengan lagu ini akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke industri musik," ungkap Kimmi Chan, yang sempat digosipkan dengan Steve Emmanuel.

Kimmi Chan (Instagram)

Lagu "Smile I Miss You" sendiri hingga kini masih dalam tahap penggarapan. Salah satu yang membuat lagu tersebut lama dirampungkan karena mereka harus rekaman di Bali di bawah arahan music director Echa Anggara.

"Prosesnya bolak-balik gitu. Tapi teknologi sekarang sudah asyik, jadi sisa-sisa part bisa diselesaikan di Jakarta atau Bali. Hasilnya mungkin sudah 99,7 persen lah. Jd bolak-balik, karena ada tiga kepala yang harus disatukan. Mudah-mudahan bisa mewakili. So far sih hasilnya ok," tutur Kimmi Chan.

Artikel Selanjutnya
Aktor-Aktor Tampan Cerita Pengalaman Memalukan saat Adegan Intim
Artikel Selanjutnya
Emilia Clarke Sempat Takut Lakukan Adegan Seks di Game of Thrones