Sukses

Paranormal Leo Lumanto Meninggal Dunia

Leo Lumanto akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari paranormal yang juga host sebuah acara misteri, Leo Lumanto. Leo Lumanto diberitakan meninggal dunia, hari ini Rabu (12/4/2017) karena menderita sakit.

Leo Loemanto

Kabar duka pertama kali datang dari presenter Alvin Adam melalui akun Instagram pribadinya. Alvin Adam menganggap Leo Lumanto sebagai sosok yang baik sebagai seorang teman.

"Innalillahi wa inna illaihi rojiun...Selamat jalan Pak Leo Sahabat yg baik...Repost from @ancedewianti using @RepostRegramApp - Sahabatku tercinta. Temanku berdebat dan seru untuk bertukar pikiran. Allah menyayangimu. Semoga kau Khusnul Khotimah," tulis akun Instagram Alvinadam, Rabu (12/4/2017).

Leo Lumanto meninggal dunia pada Rabu (12/4/2017) sekitar pukul 14:30 WIB. Jenazah akan dimakamkan pada, Kamis (13/4/2017) di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Leo Loemanto

Leo Lumanto dikenal sebagai host dan narasumber sebuah acara mistis di salah satu TV swasta. Nama Leo Lumanto juga dikenal sebagai guru spritual beberapa artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini