Sukses

Tunjukkan Sayang, Ayu Ting Ting Malah Lakukan Ini pada Bilqis

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting sangat menyayangi anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Apalagi sejak mengandung putri pertamanya itu, hubungan Ayu dan sang suami memanas, hingga Bilqis seolah tak memiliki ayah.

Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, mengabulkan permohonan cerai Ayu Ting Ting yang kala itu baru saja melahirkan. Pada 1 April 2014, keduanya pun resmi berpisah.

Tiga tahun berlalu, Ayu Ting Ting belum juga mempunyai pria lain sebagai pasangan hidupnya. Sementara Enji sudah menemukan melabuhkan hatinya pada seorang wanita lain dalam ikatan pernikahan.

Perselisihan itu berawal dari rasa rindu Enji pada buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak dari lahir hingga sekarang. Tidak bisa menemui anaknya hingga dikabarkan Enji melapor ke KPAI. (Instagram/ayutingting92)

Kasih sayang Ayu Ting Ting pun dicurahkan sepenuhnya untuk Bilqis. Dalam beberapa kesempatan, Ayu pun memperlihatkannya di akun Instagramnya melalui foto yang diunggahnya. Tak jarang, sejumlah netizen juga mengunggah foto kebersamaan Ayu dan Bilqis, salah satunya akun @balajaer_insyaf.

Seperti baru-baru ini, ditampilkan foto Ayu Ting Ting yang saking gemasnya terhadap anak, ia menggigit dagu Bilqis. Saat menggigit Bilqis, ia terlihat memejamkan matanya. 

Tak banyak komentar pada foto Ayu Ting Ting tersebut. Namun segelintir netizen membuat asumsi yang cukup pedas dari ekspresi Ayu ini.

Ayu Ting Ting rindu belaian laki-laki? (Foto: Instagram)

Seperti akun @y.safitri10 menulis, "Lagi pengen kali min." Sementara akun @zahirafatwa menambahkan, "Ini org pe.a."

Hal senada juga dikatakan akun @lia_dongdong93, "Gigit anaknya sendiri tp expresinya s**n*e."

Saat ini Ayu Ting Ting dikabarkan menjalin asmara dengan Raffi Ahmad. Hal itu diungkapkan langsung oleh sahabat mereka, Jessica Iskandar.

Sayangnya, baik Ayu Ting Ting maupun Raffi Ahmad belum juga mau mengomentari gosip yang beredar tersebut.

 

Artikel Selanjutnya
Syuting Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Lepas Cincin Kawin?
Artikel Selanjutnya
Kenang Masa Lalu, Ayu Ting Ting Kangen Enji?