Sukses

Bukan Diva Pop, Ini Cita-Cita Sederhana Krisdayanti

Sejak awal, perjalanan karier Krisdayanti sebagai penyanyi terbilang mulus.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Krisdayanti atau dikenal dengan KD di jagat musik sukses mengantarkannya menjadi seorang diva. Stempel diva juga menjadikan KD menjadi salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal di Indonesia.

Namun siapa sangka, menjadi seorang penyanyi hingga diva ternyata bukan keinginan atau cita-cita ibu dengan empat orang anak ini. Cita-citanya sedari dulu ialah menjadi seorang makeup artis profesional.

"Banyak influence make up artis untuk kita dari mana pun. Dia cuma kritik nggak boleh pakai aplikasi foto kalau mau bikin postingan, hehehe," aku Krisdayanti. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Saya memang hobi dan cita-cita saya jadi makeup artis. Saya mau jadi makeup artis, tapi di Amerika. Ikut kelas makeup di sana, sama siapa gitu. Jadi memang peluang untuk jadi perfect memang banyak," tutur Krisdayanti saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (12/4/2017).

Hingga kini, Krisdayanti masih terus menggali kemampuan meriasnya dari seorang makeup artis, Anpa Suha. Ya, walaupun tidak untuk orang lain, setidaknya istri Raul Lemos ini mampu merias wajahnya sendiri.

‎Krisdayanti tampil di perayaan Swan Jewellery 6th Anniversary di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat

"Saya sama Anpa sudah setahun belajar, sehingga saya sudah mulai bisa makeup seperti Anpa. Ini makeup sendiri, ini 911 triknya Anpa. Makeup 30 menit, jadi (selesai)," ujarnya.

Meski cita-citanya tak terwujud, Krisdayanti tetap bersyukur dengan pencapaiannya saat ini di bidang tarik suara. Bagaimana pun, ia percaya bahwa rencana yang digariskan Tuhan memang lebih baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

Video Terkini