Sukses

Setiap Malam, Evelyn Masih Galau Pikirkan Aming

Liputan6.com, Jakarta - Sidang mediasi Aming dan Evelyn Nada Anjani berakhir gagal. Aming bersikukuh untuk bercerai, sedangkan Evelyn masih berharap mempertahankan rumah tangga yang dibina setahun lalu.

Pengacara Evelyn, Henry Indraguna, menuturkan bahwa rasa cinta Evelyn terhadap Aming terlalu besar. Bahkan, hingga kini Evelyn masih sering galau lantaran memikirkan Aming.

Aming dan Evelyn hadir dalam persidangan perceraian (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya juga selalu mantau kegiatannya (Evelyn), ternyata dia masih berusaha menggembirakan diri. Kalau malam hari masih keinget sama Aming," kata Henry Indraguna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Henry pun kerap menyuruh Evelyn untuk mencari kesibukan baru. Makanya ketika Evelyn berencana kembali ke Jepang, Henry langsung mendukungnya. "Saya bilang sudah lah cari kegiatan dan kesibukan. Tapi ya gitu, pagi-siang happy terus malam keinget lagi sama Aming. Itu yang jadi susah," ucap Henry Indraguna.‎

"Apalagi kalau Aming posting sesuatu yang memperlihatkan happy, itu sangat sensitif terhadap klien kami. Dibalas lagi Evelyn (posting) yang happy juga. Padahal saya yakin hati mereka sedih, hatinya menangis dan menjerit," lanjutnya.

Aming (Nurwahyunan/bintang.com)

Aming menalak cerai Evelyn Nada Anjani pada 3 Maret 2017. Sebelumnya, Aming menikahi Evelyn di Bandung, 4 Juni 2016. Pernikahan itu sempat menuai kontroversi lantaran Aming dan Evelyn diduga melakukan pernikahan sejenis.

Namun, seiring berjalannya waktu isu itu hilang dengan sendirinya, apalagi setelah Evelyn hamil. Sayang, kemudian Evelyn mengalami keguguran. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini