Sukses

Yoochun JYJ Bakal Melepas Masa Lajang Usai Wajib Militer

Liputan6.com, Jakarta Setelah dinyatakan tak bersalah terkait tuduhan pelecehan seksual, kali ini Yoochun JYJ dikabarkan akan melepas masa lajangnya. Kabar ini bermula dari sebuah pemberitaan di media Korea yang mengatakan bahwa mantan personel TVXQ ini akan menggelar pesta pernikahan pada musim gugur mendatang.

Yoochun JYJ

Kabarnya calon istri Yoochun JYJ bukan berasal dari kalangan selebritas, melainkan anak dari pendiri perusahaan makanan Korea, Namyang Diary. Berita bahagia ini pun telah dibenarkan oleh pihak C-Jes Entertainment selaku agensi yang menaungi aktor 30 tahun itu.

"Benar sekali bahwa Yoochun akan segera menikah dengan wanita bernama Hwang Hana. Karena Yoochun saat ini tengah menjalani wajib militer dan calon istrinya bukan dari kalangan selebritas, kami mohon publik menghargai privasi mereka dan doakan yang terbaik untuk mereka," tutur salah satu perwakilan C-Jes Entertainment, seperti dilansir dari Koreaboo, Kamis (13/4/2017).

C-Jes Entertainment juga membenarkan bahwa pernikahan tersebut akan digelar pada musim gugur tahun ini. Namun pihaknya masih belum mengetahui mengenai detail pernikahan yang akan diadakan oleh Yoochun JYJ.

Salah satu sumber juga menyebutkan bahwa Yoochun JYJ dan calon istrinya memang belum lama menjalin hubungan. Namun keduanya memang dekat sebagai seorang teman. Sumber tersebut mengatakan bahwa calon istrinya itulah yang selama ini menemani Park Yoochun melewati masa-masa sulit.

Berita mengenai pernikahan Yoochun JYJ tentu saja mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, selama ini tak pernah ada kabar mengenai asmara mengenai dirinya. Sementara itu, Yoochun JYJ saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai  pegawai kantor pelayanan publik di Korea Selatan. 

 

Artikel Selanjutnya
Tobat dari Skandal Seks, Ini Harapan Kim Hyun Joong
Artikel Selanjutnya
Ingin Fokus Rumah Tangga Song Hye Kyo Tak Ingin Main Drama