Sukses

Datangi Pengadilan Agama, Farah Quinn: Mau Cerai Lagi Nih...

Farah Quinn kembali membuat heboh. Koki seksi 37 tahun itu tiba-tiba datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn kembali membuat heboh. Koki seksi 37 tahun itu tiba-tiba datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mengenakan dres bercorak, Farah Quinn langsung meluncur ke Pos Bantuan Hukum (Posbakum) PA Jaksel.

Tak ada kata yang terucap dari janda Carson Quinn tersebut. Pantauan Liputan6.com, Farah Quinn terlibat percakapan cukup serius dengan petugas pengadilan. Selama 15 menit, host acara masak Ala Chef itu mengakhiri ‎perbincangannya dengan tawa kecil.

Keluar dari ruangan, Farah Quinn langsung dicecar awak media mengenai tujuan kedatangannya ke pengadilan. Farah Quinn mengaku datang ke pengadilan untuk mengurus hak asuh anaknya, Armand Fauzan Quinn.

Farah Quinn (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini cuma mengurus beberapa keperluan aja. Mengurus hak asuh anak juga, enggak ada masalah apa-apa kok," kata Farah Quinn.

Awak media yang penasaran kembali bertanya kepada Farah Quinn. Pasalnya, kuat dugaan Farah Quinn mengurus beberapa berkas perceraiannya terdahulu untuk keperluan pernikahan berikutnya.

Farah Quinn. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

"Mau nikah lagi ya Mbak Farah?" tanya wartawan.

"Apa nikah lagi? Saya mau cerai lagi. Enggak kok, bercanda ya," ucap Farah Quinn seraya mengurai senyuman.

Sayangnya, tak banyak informasi yang didapat dari mulut Farah Quinn. Ia memilih masuk ke mobil tanpa bicara banyak soal maksud kedatangannya ke pengadilan.

"Duh, (wawancara) saya belum make up. Sudah dulu ya," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini