Sukses

Ciuman Vin Diesel di Fast and Furious 8 Terasa Seperti Ikan Mati

Liputan6.com, Los Angeles - Fast and Furious 8, atau yang berjudul resmi The Fate of the Furious, mengekspose adegan ciuman antara Charlize Theron dan Vin Diesel di sepanjang film. Karakter mereka digambarkan bekerja sama dalam melakukan tindakan kriminal yang mengancam dunia.

Adegan tersebut sebelumnya telah diperlihatkan dalam trailer Fast and Furious 8 yang membuat para penggemar ramai membahasnya. Bahkan ketika Vin Diesel tengah menjalani tur pers film ini bersama Universal, banyak yang bertanya kepadanya perihal adegan ciuman tersebut.

Artis asal  Afrika Selatan Charlize Theron saat beradu akting dengan aktor Vin Diesel di film serial terbaru Fast and Furious, the Fate of the Furious. Peraih Oscar ini akan berperan sebagai Chiper di film ini. (Universal Pictures melalui AP)

"Saya jelas tidak mengeluhkannya. Charlize Theron bukanlah mitra berciuman yang buruk. Apakah saya tahu dia menikmatinya? Oh, Tuhan, ya. Ciuman tidak bisa berbohong, bibir tidak berbohong," kata Vin Diesel kepada laman USA Today seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, Rabu (12/4/2017).

Namun dalam sebuah episode acara Ellen, Charlize Theron berpikiran lain. Pemeran karakter peretas handal bernama Cipher itu berkata kepada pembawa acara Ellen DeGeneres bahwa ciuman dalam Fast and Furious 8 tersebut bukan yang seperti Vin Diesel pikirkan.

"Aku benar-benar tidak mengerti," katanya sambil tertawa. "Maksudku, kau bisa melihatnya. Tanganku memaksa wajahnya, yang sesuai dengan tema film itu. Dia jatuh cinta dengan Letty, karakter Michelle Rodriguez. Aku cewek gila yang melakukan hal mengerikan ini kepadanya dan karena dia (Vin Diesel) harus begitu, karakternya hanya berdiri di sana membeku, seperti ikan mati."

Fast and Furious 8 alias The Fate of the Furious. (moviepilot.com)

"Itulah yang saya cium dan dia benar-benar berkeliling, mengatakan bahwa aku memiliki waktu terbaik dalam hidupku.... Ini gila! Aku seperti sedikit lebih memberi pergerakan kepada pria di lawan mainku.... Kami mengacaukan kenyataan dengan fiksi.... Seperti aku menyerang wajahnya dengan mulutku," ujar Theron dengan nada tidak percaya.

Meskipun berjudul The Fate of the Furious, film berjenis laga kebut-kebutan mobil ini tetap resmi diberi judul Fast and Furious 8. Film yang dibintangi Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, dan Michelle Rodriguez ini telah tiba di bioskop-bioskop Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Cerita Vin Diesel yang Mulai Merindukan Deepika Padukone
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Orang Suka Nonton Film Horor