Sukses

Kabar Cerai Menghampiri, Janet Jackson Sibuk Mengurus Anak

Janet Jackson secara perdana menunjukkan kebahagiannya menjadi ibu setelah melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Janet Jackson tengah merasakan kebahagiaan. Melahirkan di usia 50 tahun, membuatnya merasa sebagai wanita seutuhnya. Buah cintanya berjenis kelamin laki-laki dengan sang suami, Wissam Al Mana lahir ke dunia, 3 Januari 2017.

Janet dan Wissam setuju memberikan nama anak mereka Eissa al Mana. Untuk pertama kalinya, Janet Jackson mengajak putra kecilnya berjalan-jalan di taman di Kota London, Inggris, baru-baru ini.

Janet Jackson mengajak putranya yang baru berusia tiga bulan berjalan-jalan di taman untuk pertama kalinya, Kamis (13/4/2017). (foto: Dailymail)

Terlihat jelas wajah bahagia Janet Jackson mendorong kereta bayi berisi Eissa yang baru berusia tiga bulan. Beberapa kali, Janet Jackson tampak berbicara dengan putranya itu, diwartakan The Sun, Kamis (13/4/2017).

Di tengah kebahagiaan Janet Jackson, kabar tak sedap menghampiri rumah tangganya. Janet Jackson dan Wissam Al Mana disebut-sebut tengah mengalami masalah besar, berujung perceraian.

Alasannya, Wissam ingin istrinya menjadi ibu rumah tangga penuh. sementara, Janet merasa dirinya terkekang dengan tradisi Wissam yang seolah membelenggu wanita.

Janet Jackson dan Wissam Al Mana (Mirror)

"Perbedaan budaya menjadi permasalahan mereka. Wissam ingin Janet menjadi ibu rumah tangga, mengasuh anak mereka. Janet merasa kebebesannya dirampas," kata seorang sumber.

"Sebagai wanita modern dan artis ternama, Janet ingin kebebasan penuh. Janet bahkan merasa bersembunyi dari keluarganya. Dia sangat merindukan keluarga Jackson," sumber itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.