Sukses

Iyeth Bustami Puji Peserta D'Academy 4 Ini

Liputan6.com, Jakarta - Konser Wild Card 5 Besar Dangdut Academy 4 telah digelar pada Rabu (12/4) tadi malam. Enam peserta yang tampil di babak wild card adalah Azizah, Hafiz, Rafi, Firdaus, Teguh dan Nuril. Dua peserta diantaranya adalah peserta yang telah bersaing di babak 6 besar. Mereka adalah Firdaus yang sebelumnya bersaing di Grup 1 dan Teguh yang bersaing di Grup 2.

Tampil urutan keempat, Teguh membawakan lagu berjudul "Dia Lelaki Aku Lelaki". Dalam penampilannya tersebut, Teguh mendapatkan lima lampu hijau dari para juri D'Academy 4. Selain itu tiga dari lima juri yang hadir juga memberikan standing applause atas penampilan Teguh.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4

Salah satu yang memberikan standing applause yaitu Iis Dahlia. Menurut Iis, kualitas yang Teguh miliki harus didukung, "Saya berharap besok kamu masih ada di panggung ini. Saya suka banget sama penampilan kamu. Kamu bagus banget. Mudah-mudahan sms kamu tinggi."

Senada dengan Iis Dahlia, Beniqno pun melontarkan kalimat senada. "Kalau saya melihat penampilan kamu di lagu ini enakan sekarang karena lebih nyantai. Kamu layak didukung karena kamu berkualitas," ucap Beniqno di Konser Wild Card D'Academy 4 pada Rabu (12/4/2017) malam.

Teguh, peserta Dangdut Academy 4.

Teguh merupakan peserta yang kerap mendapat sms tinggi, menurut Iyeth Bustami hal itu merupakan cerminan dari karakter Teguh yang memiliki sikap yang baik, "Teguh ini wajahnya wajah anak baik dan sejuk. Ini salah satu yang membuat sms kamu tinggi, kamu itu menjadi public darling karena aura kamu positif."

Di akhir acara, Teguh pun kembali membuktikan tak hanya mampu merebut hati juri, melainkan juga menyentuh hati masyarakat Indonesia. Hal itu terbukti dengan perolehan polling sms tertinggi yaitu sebesar 19,5 persen. Perolehan tersebut otomatis membuat Teguh berhasil melaju ke babak wild card Dangdut Academy 4 selanjutnya.

Artikel Selanjutnya
Teguh Gagal Lolos ke Top 4 D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Teguh Sapu Bersih Lampu Hijau Juri D'Academy 4