Sukses

Akting Bareng Dinda Hauw, Natasha Wilona Syuting Sinetron Baru?

Liputan6.com, Jakarta - Akting bintang muda berbakat Natasha Wilona setiap hari bisa disaksikan lewat sinetron SCTV Anak Sekolahan. Hingga Kamis (12/4/2017) kemarin, sinetron yang tayang saban pukul 16.25 WIB ini telah menembus episode ke-80.

Masih jadi pemeran utama Anak Sekolahan bersama Verrell Bramasta, Rizky Nazar, dan Cut Syifa; Wilo sapaan akrab Natasha, malah dikabarkan sudah mulai syuting untuk sinetron terbarunya lagi.

Tak jadi peran utama sendirian, dalam sinetron berjudul Mawar dan Melati kali ini Wilo ditemani aktris film dan pesinetron cantik Dinda Hauw. Di media sosial kemarin pun heboh dengan dengan banyak beredarnya video syuting perdana dua bintang cantik tersebut.

Natasha Wilona

Terlibatnya Wilo sendiri pertama kali diketahui setelah salah satu pemain Mawar dan Melati, Femmy Permatasari, membagikan foto di lokasi syuting bersama pemain lainnya. Diunggahan fotonya baru-baru ini, nampak ada Wilo dan Dinda Hauw.

Kabar ikut mainnya Wilo di Mawar dan Melati kontan saja membuat penggemar dara kelahiran 15 Desember 1998 ini gaduh. Banyak yang menyangka jika Wilo bakal keluar dari Anak Sekolahan. Penggemar Wilo tak rela jika idola mereka berpisah dari para pemain Anak Sekolahan.

Di sinetron tersebut, Wilo yang memerankan karakter utama bernama Cinta dikisahkan sebagai gadis tertindas. Meski begitu, kisah persahabatan Cinta dan karakter lainnya sangat seru disimak karena terlihat begitu nyata berkat chemistry natural para pemain.

Natasha Wilona (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya di layar, hubungan antar pemain Anak Sekolahan di luar syuting juga sangat dekat dan bikin iri penggemar. Kedekatan para pemain ini bisa dilihat dari unggahan foto di akun Instagram mereka dan liputan infotaiment di lokasi. Tak heran, banyak penggemar yang tak rela jika Wilo benar-benar meninggalkan Anak Sekolahan.

Namun, benarkah Wilo memang akan meninggalkan Anak Sekolahan demi sinetron barunya? Daripada penasaran, lebih baik kita saksikan saja aktingnya yang masih bisa dinikmati dalam sinetron Anak Sekolahan setiap hari pukul 18.25 WIB, hanya di SCTV.

 

Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar
Artikel Selanjutnya
Setelah FTV, Sally Aura Siapkan Diri Tampil di Film Perdana