Sukses

Geser FTV, SCTV Siap Hadirkan Duyung Cilik di Slot Siang

Liputan6.com, Jakarta - Selain BOY-nya Stefan William, satu sinetron terbaru lainnya juga akan segera tayang di SCTV. Sinetron anak berjudul Duyung Cilik siap hadirkan kisah menarik untuk menyapa pemirsa setia SCTV.

Jika sebelumnya pernah tayang Mermaid in Love dan sekuelnya, Mermaid in Love 2 Dunia, yang menceritakan kisah cinta duyung remaja, Duyung Cilik bakal mengetengahkan cerita tentang gadis kecil yang ditindas saudara tirinya.

Duyung Cilik dibintangi sederet bintang anak-anak seperti Asha Bermudez, Khalishah Khansa Afifah dan Devira Lusiana. Artis cilik Asha Bermudez saat ini tengah naik daun lewat film Danur yang ia bintangi bersama Prilly Latuconsina dan telah sukses meraup lebih dari 2 juta penonton.

Duyung Cilik

Meski belum ada jadwal resmi dari SCTV, di media sosial Instagram sudah beredar kabar Duyung Cilik akan mulai tayang Jumat (14/4/2017) besok. Sinetron yang juga dibintangi Roger Danuarta ini kabarnya bakal menempati slot siang pukul 14.00 WIB.

“Duyung Cilik 14 April 2017 (Klo Tidak Ada Perubahan) jam 14.00 wib Hanya Di SCTV😊 #DuyungCilik #SayaDiSCTV #SinemArt”

Slot jam 2 siang sebelumnya selalu diisi penayangan serial lepas alias FTV. Tayangan FTV sendiri adalah salah satu penyumbang rating bagi SCTV selain sinetron stripping. Sempat diganti tayangan serial Turki, FTV kembali kuasai slot siang ini sejak awal 2017 lalu.

Duyung Cilik

Menayangkan sinetron di slot pukul 14.00 WIB pastinya akan jadi sebuah langkah besar untuk SCTV. Mengingat beberapa judul memang sempat ambil bagian, namun kebanyakan hanya separuh jalan.

Penayangan ulang atau rerun sinetron yang pernah sukses tayang di prime time SCTV, justru lebih berkilau jika tayang pada pukul 12.30 WIB. Terakhir, ada Heart Series yang sukses tayang rerun dari episode awal hingga akhir bahkan juga sekuelnya Heart Series 2.

Apakah Duyung Cilik bisa meruntuhkan mitos sinetron akan sulit raih hasil bagus di slot pukul 14.00 WIB? Kita nantikan saja penayangannya, segera di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

 

Artikel Selanjutnya
Sinetron Terbaru Stefan William, Boy Tayang Malam Ini
Artikel Selanjutnya
Citra Kirana Bintangi Sinetron Religi Lagi, Tayang saat Puasa?