Sukses

Wamil Dipulangkan, Seo In Guk Sempat Disebut Lemah

Liputan6.com, Jakarta Seo In Guk terus menjadi pembicaraan di Korea Selatan. Baru empat hari menjalankan wajib militer, Seo In Guk dipulangkan karena mengalami cedera.

Beberapa orang ada yang menanggapi kabar tentang Seo In Guk dengan miris yang dianggap sebagai pria lemah. Namun ada juga yang merasa prihatin melihat Seo In Guk.

"Sebagian dari diri saya merasa kasihan. Tapi, sisi lain saya melihat Seo In Guk sungguh prihatin. Dia jadi tampak seperti pria lemah yang tak berdaya," tulis seorang netizen via NetizenBuzz.

Seo In Guk (Hancinema)

Pengguna lain berkomentar, "karena wajib militer sepsial hanya untuk artis. Jadi, dapat perlakuan spesial. Saya juga kasihan melihatnya cedera seperti itu.'

Padahal, Seo In Guk telah mempersiapkan diri melakukan wajib militer. Seo In Guk sebenarnya telah terdaftar masuk ke markas Yeoncheon. Dia juga menerima latihan selama lima minggu sebagai tentara aktif.

Dari unggahan foto dan kegiatannya sebelum wamil, Seo In Guk menunjukkan dirinya siap hiatus demi tugas negara. Bahkan, Seo In Guk juga menuliskan pesan manis untuk fans.

Seo In Guk (Hancinema)

"Aku akan meninggalkan kalian untuk sementara waktu untuk wamil. Aku rasa dua tahun itu cepat sekali berlalu. Kalian harus bersabar," tulis Seo In Guk menuliskan pesan untuk penggemar setianya, dilansir Soompi, baru-baru ini.

Bahkan, Seo In Guk juga memberikan hadiah kepada fans dengan merilis single digital. Dengan lagu yang dinyanyikannya, Seo In Guk berharap penggemar tidak akan terlalu merindukannya selama dia melaksanakan wajib militer.

Lagu berjudul 'Walk Together" sempat dilantunkan Seo In Guk dalam fanmeeting, 31 Desember 2016. Karya itu menjadi sangat spesial, merupakan hasil karangan Seo In Guk, diwartakan AllKPop.

 

Artikel Selanjutnya
Lee Jun Ki Menyesal Main Kucing-kucingan dengan Jeon Hye Bin
Artikel Selanjutnya
Bukan Song Joong Ki, Song Hye Kyo Beri Hadiah untuk Pria Ini