Sukses

Perankan Dumbledore Muda, Jude Law Jatuh Hati pada Johnny Depp

Liputan6.com, Los Angeles - Jude Law dipastikan akan memerankan Albus Dumbledore muda di sekuel film Fantastic Beast and Where to Find Them. Dalam prekuel Harry Potter ini, dirinya akan dipasangkan oleh Johnny Depp yang akan berperan sebagai Gellert Grindelwald.

Berbeda dengan karakter Albus Dumbledore yang bijaksana seperti diperankan oleh Richard Harris dan Sir Michael Gambon. Jude Law akan memerankan Dumbledore muda yang bermasalah dan menyukai pria bernama Gellert Grindelwald yang kemudian menjadi jahat.

People.com

Film ini akan memperlihatkan sisi lain dari seorang Albus Dumbledore, sebelum dirinya menjabat sebagai kepala sekolah di Hogwarts.

"Jude Law adalah salah satu aktor yang ingin aku ajak kerja sama dan akhirnya aku mendapatkan kesempatan ini," ujar David Yates, sutradara seri film Fantastic Beast, dilansir dari BBC, Kamis (13/4/2017).

David Yates sangat yakin bahwa ayah lima anak ini, akan memerankan sisi lain Albus Dumbledore seperti yang telah diciptakan JK Rowling.

Eonline

Sementara itu, Presiden Warner Bros, Toby Emmerich mengatakan bahwa sebagai seorang penggemar Jude Law, pihaknya sangat senang dengan bergabungnya Jude Law sebagai salah satu pemain di seri Fantastic Beast. Ditambah lagi, karakternya sangat dipuja semua orang.

"Jude Law sudah satu tahun menjadi bagian dari keluarga besar, Warner Bros. Kami tak sabar memulai petualangan bersamanya," Jelas Toby Emmerich.

Artikel Selanjutnya
Wolverine Diam-Diam Pacaran dengan Storm di Film X-Men
Artikel Selanjutnya
Aktor Film Harry Potter Meninggal Dunia di Usia 91 Tahun