Sukses

Di Rumah Sakit, Julia Perez Sering Lihat Tuyul?

Sejak dirawat di rumah sakit, Julia Perez jadi sering melantur.

Liputan6.com, Jakarta - Akibat kanker serviks yang dideritanya, Julia Perez alias Jupe harus dirawat di rumah sakit sejak empat bulan lalu. Di rumah sakit selama itu rupanya membawa efek yang buruk untuk kejiwaan Julia Perez. Jupe jadi sering melantur.

Hal itu diungkap oleh salah seorang sahabat Julia Perez, Ustaz Zacky Mirza. Menurut mantan suami Shinta Tanjung tersebut, Jupe sering melantur dan mengucapkan hal-hal yang aneh serta tak masuk akal.

Ustaz Zacky Mirza [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Tadi kata manajernya, kadang-kadang halusinasi Jupe suka lihat tuyul, anak kecil," ungkap Ustaz Zacky Mirza usai menjenguk Julia Perez, Kamis (13/4/2017).

Selain suka melantur, Julia Perez juga sering bicara aneh. Kata Ustaz Zacky Mirza misalnya, janda Gaston Castano itu mengungkapkan ingin kuliah lagi.

"Ngomongnya mau kuliah lah, mau sekolah lagi lah, ngelantur," sambung Ustaz Zacky Mirza.

Sebagai sahabat, Zacky Mirza menyarankan Julia Perez untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Khaliq, dengan memperbanyak berzikir. "Saya arahin perbanyak zikir, perbanyak salawat," kata Ustaz Zacky Mirza. (fei)

Julia Perez saat dijenguk Ruben Onsu. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.