Sukses

Ingin Dikenang, Dewi Perssik Akhirnya Punya Album Lagi

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Perssik akhirnya kembali mengeluarkan album terbarunya. Sudah cukup lama, tepatnya di tahun 2003, mantan istri Saipul Jamil itu mengeluarkan album. Sebelumnya, Dewi Perssik pernah mengeluarkan album bertajuk Bintang Pentas.

Dewi Perssik berpose saat peluncuran album terbarunya 'Semua Karena Cinta' di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (13/4). Dewi menyuguhkan 10 lagu yang easy listening di album terbarunya tersebut. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini album kedua saya. Sebelumnya saya punya album Bintang Pentas tahun 2003. Setelah itu selalu mengeluarkan single saja. Makanya, sekarang saya nggak hanya main sinetron, main film, tapi juga ada album," kata Dewi Perssik saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Selama 12 tahun vakum tidak mengeluarkan album, Dewi Perssik memang  sesekali aktif bermain sinetron dan film. Oleh sebab itu, beberapa lagu yang ada di sinetronnya, ikut dijadikan dalam album berjudul 'Semua Karena Cinta' ini.

"Lagu ini sudah setahun keluar cuma di sinetron. Alhamdulillah masyarakat itu meminta saya selalu untuk menyanyikan lagu ini setiap manggung di daerah

Dewi Perssik pun berharap album terbarunya ini bisa mengulang sukses debut album 'Bintang Pentas'.

"Semua kembali kekeberuntungan. Lagu bagus belum tentu dicintai masyarakat. Rezeki itu tidak bisa berpindah tangan. Intinya, lagu yang sukses itu apabila mencapai rezeki yang kita inginkan," ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik (Adrian Putra/bintang.com)

Dengan album baru ini, Dewi Perssik mengaku senang karena bisa memiliki kenangan dengan memiliki album. "Jadi kenangannya bukan hanya main sinetron, main film aja tapi juga harus punya album," pungkas Dewi Perssik.

Artikel Selanjutnya
Curhat Ello Saat Memutuskan Tampil Urakan Bikin Dirinya Bahagia
Artikel Selanjutnya
Lagu Baru Ayu Ting Ting Dituding Hasil Jiplakan