Sukses

Belum Setahun Cerai, Angelina Jolie Siap Nikah Lagi

Liputan6.com, Jakarta Tak perlu waktu lama untuk Angelina Jolie untuk move on dari Brad Pitt. Pasalnya, aktris berusia 41 tahun itu dikabarkan telah siap membina rumah tangga dengan pria lain.

"Menurut kabar, Brad Pitt sangat tak peduli. Dia bahkan tak tahu bahwa mantan istrinya itu telah memiliki hubungan dengan orang lain, bahkan sampai berencana untuk menikah," ungkap salah satu sumber, dilansir dari In Touch, Kamis (13/4/2017).

Melihat belum lama Jolie menjatuhkan gugatan cerai pada Pitt, tampak terlalu cepat untuk Jolie yang memutuskan untuk segera menikah dengan pria lain. Sedangkan Pitt, dikabarkan tak menyukai adanya rumor ini. (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat terancam dengan hubungan baru Angelina Jolie. Karena keduanya saat ini sedang bersitegang terkait hak asuh keenam anaknya.

"Membayangkan anak-anaknya akan menghabiskan waktu dengan pria lain tentu saja membuat Brad Pitt kecewa dan kesal," jelas sumber itu.

Menurutnya, Brad Pitt juga tak ingin bertemu dengan kekasih Angelina Jolie itu. Bahkan Brad Pitt menyebut bahwa pria itu adalah perusak rumah tangganya.

Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt belum lama ini dikabarkan membaik, meskipun bukan berarti rujuk. Namun kabar terbaru menyiarkan Jolie kembali melarang keenam buah hati bertemu ayahnya. (AFP/Bintang.com)

Sumber lain mengatakan bahwa pria tersebut telah dikenalkan kepada enam anaknya. Meskipun begitu, Angelina Jolie tetap mendahulukan anak-anaknya, dibanding kisah cintanya.

Hubugan terbaru Angelina Jolie memang belum diumumkan ke publik, tetapi rumor yang beredar calon suaminya tersebut adalah seorang pengusaha. Keduanya bertemu tahun lalu di London, Inggris.

Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai