Sukses

Skandal Seks John F Kennedy Terkuak, Ini Sisi Lain Marilyn Monroe

Liputan6.com, Jakarta Cerita mengenai Marilyn Monroe tak pernah ada habisnya. Artis yang meninggal 1962 silam itu dianggap sebagai legendaris, hingga kini menjadi ikon kecantikan di Hollywood.

Isu miring mengenai Marilyn Monroe terus beredar, termasuk kabar sang artis yang kecanduan seks hingga hubungan terlarangnya dengan Presiden Amerika Serikat saat itu, John F. Kennedy. Bahkan, rekaman seks Marilyn Monroe dan John F. Kennedy disebut-sebut beredar, diwartakan The Sun, baru-baru ini.

Marilyn Monroe (Pinterest)

Seorang pria mengaku memiliki video yang memperlihatkan Marilyn Monroe tengah berhubungan intim dengan John F. Kennedy. Pria bernama William Castleberry itu ternyata pernah berprofesi sebagai pengawal prtibadi Marilyn Monroe.

Kepada The Sun, William mengatakan, "selama ini, dirinya menyimpan video tersebut karena menghargai posisi Joe DiMaggio."

Kini, setelah Joe DiMaggio wafat, William mempublikasikannya, berencana melelang video tersebut. "Aku benar-benar memiliki bukti hubungan mereka. Aku menyimpannya selama bertahun-tahun," sebut William.

Marilyn Monroe (Pinterest)

Sementara itu, Marilyn Monroe ternyata punya sisi lain yang tak banyak diketahui publik. Di balik gaya hidupnya yang glamor, Marilyn Monroe ternyata berhati malaikat.

Semua itu terekam dari pembukuannya yang diungkap tak lama setelah Marilyn Monroe meninggal dunia. Dari buku cek yang menjadi transaksi keungannya. Marilyn Monroe terlihat mengambil uang dalam jumlah yang banyak untuk kemudian disumbangkan ke berbagai lembaga sosial.

 Marilyn Monroe (Vogue)

Laman Mirror mewartakan, Marilyn Monroe terlihat melakukan transkasi dengan buku cek-nya. Kemudian, dia mengirimkan uang tersebut dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk sebuah rumah sakit di Libanon.

"Lewat buku cek-nya ini, terungkap Marilyn Monroe ternyata orang yang sangat baik dan suka menolong. Dia mengeluarkan uang yang banyak untuk kegiatan sosial tapa diketahui orang lain," sebut sebuah sumber.

Artikel Selanjutnya
Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, TOP Big Bang Sempat Curhat
Artikel Selanjutnya
Lupakan Drake, Rihanna Kepincut Pengusaha Kaya Asal Arab