Sukses

Julia Perez Sudah Seminggu Tak Bisa Bergerak

Sang adik menduga kondisi Julia Perez saat ini karena usai menjalani kemoterapi.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi kesehatan Julia Perez kian hari kian memprihatinkan. Selain pembengkakan kakinya yang tak kunjung pulih, sudah seminggu belakangan personel Trio Cecepy ini juga dikabarkan tak bisa menggerakkan anggota tubuhnya dengan leluasa.

"Aku yakin ini hanyalah masa-masa kritis dia saja. Dia memang tidak bisa bergerak, di tempat tidur itu sudah hampir seminggu lebih. Dia hanya tidur dan tiduran seharian selama seminggu ini," ungkap adik Julia Perez, Nia Anggia, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017).

Nia (Adik Julia Perez) di RSCM (Nurwahyunan/bintang.com)

Nia Anggia pun mendeskripsikan keterbatasan gerak anggota tubuh yang dialami sang kakak. Segala aktivitas sederhana hanya sanggup ia lakukan dalam keadaan berbaring di tempat tidur.

"Kalau bergerak masih sih, tapi kalau untuk makan disuapi, yang tadinya dia bisa jalan ke kamar mandi, buang air kecil, sekarang harus di pispot. Yang tadinya bisa duduk sekarang dia harus di tempat tidur. Sekarang lebih banyak melakukan semuanya di tempat tidur," ia menjelaskan.

Secara medis ada beberapa faktor yang menyebabkan penurunan kondisi Julia Perez. "Yang memang agak sulit di bagian kakinya, dia juga ada masalah dengan pencernaannya, mungkin itu semua efek dari kemo," paparnya.

Ruben Onsu dan Julia Perez. (Instagram @ruben_onsu)

Ia melanjutkan, "Karena dia kan baru habis kemo Senin kemarin, jadi bisa jadi yang HB nya turun, pencernaan, kantung kemihnya juga. Mungkin bisa jadi karena efek kemo, dan kita akan lihat ke depannya gimana."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini